MESKIPUN KALAH, LORD ADI TETAP MENANG DI HATI PEMIRSA

Nama Lord Adi kembali muncul di trending Twitter pada Minggu (22/8/2021) malam. Para warganet merasa tak percaya ia harus tereleminasi dari MasterChef Indonesia.

Nama Lord Adi kembali muncul di trending Twitter pada Minggu (22/8/2021) malam. Para warganet merasa tak percaya ia harus tereleminasi dari MasterChef Indonesia.

Para penggemar dari Lord Adi mengaku sedih karena idolanya tak lagi bisa melanjutkan perjuangannya di kompetisi memasak itu. Bahkan, tak sedikit warganet yang menganggap Minggu kemarin sebagai hari patah nasional dan kehilangan terbesar abad ini.

“Keluarnya Lord Adi dari galeri MasterChef merupakan salah satu kehilangan terbesar abad ini,” tulis akun @ursuncshine, seperti dikutip dari pikiran-rakyat.com (22/8/2021).

Suhaidi Jamaan, nama asli dari Lord Adi, tereliminasi dari babak final Top 3 MasterChef Indonesia Season 8 setelah kalah dari Nadya di babak pressure test. Di babak tersebut, mereka harus membuat makanan pencuci mulut. Sayangnya, santan cendol yang dibuat Lord Adi dinilai terlalu asin oleh para juri.

Melansir dari jurnalmedan.pikiran-rakyat.com, selain santan cendol yang terlalu asin, ada dua alasan lain yang membuat cendol Lord Adi tak bersinar. Menurut Chef Arnold, masih ada rasa tepung yang belum tercampur merata di cendolnya. Selain itu, para juri juga menilai ketan cendol yang dibuat Lord Adi terlalu tebal.

Meskipun langkah Lord Adi di MasterChef Indonesia harus terhenti, cuitan protes dari para warganet membuktikan bahwa ia telah memenangkan hati pemirsa Indonesia. Kemenangan ini semakin dibuktikan dengan cuitan “You win our hearts. The most underrated one but he shows his willing to learn. Respect.” dari @carollinanggi.

Total
0
Shares
Previous Article

NANTIKAN GERAKAN MEMBANGGAKAN DARI ANAK BANGSA. PENASARAN?

Next Article

KENALI KELEBIHAN DAN EFEK SAMPING PFIZER

Related Posts