Merasa Tak Diperhatikan, Anak di Magelang Tega Habisi Nyawa Keluarganya dengan Racun

Seorang anak asal Mertoyudan, Magelang, bernama Dhio Daffa Syadilla tega menghabiskan nyawa sang ayah, ibu, dan kakaknya dengan racun jenis arsenik. Menurut Polda Jawa Tengah, pelaku merasa jengkel terhadap kedua orang tua dan sang kakak karena merasa tidak diperhatikan dan didesak untuk mencari pekerjaan.

“Keterangan pelaku dan lingkungan sekitar, yang bersangkutan sakit hati. Sakit hati karena bapak terduga pelaku dua bulan lalu baru saja pensiun dan kebutuhan untuk rumah tangga cukup tinggi karena orang tua memiliki penyakit, untuk biaya pengobatan,” ujar AKBP Mochammad Sajarod Zakun selaku Plt Kapolresta Magelang, dikutip dari Detik, Selasa (29/11/2022).

Atas hal itu, pelaku sontak memiliki niat untuk menghabisi orang tua dan kakak kandung menggunakan racun jenis arsenik yang dibelinya secara daring. Racun tersebut dicampurkan oleh pelaku ke dalam kopi dan teh yang disuguhkan kepada para korban. Arsenik sendiri adalah jenis racun yang memiliki kategori ganas dan mematikan untuk manusia.

Kini, pelaku telah dijadikan tersangka oleh Polda Jawa Tengah dan dijerat pasal pembunuhan berencana. Polisi juga tengah memperhitungkan ancaman hukuman bagi pelaku, apakah penjara seumur hidup atau hukuman mati.


Source Photo from Magelang Ekspres

Total
0
Shares
Previous Article

1 Miliar Anak Muda Terancam Tuli Akibat Penggunaan Earphone Berlebihan

Next Article

Kerap Jadi Ancaman, Pasal Pencemaran Nama Baik Akan Dihapus di UU ITE

Related Posts