MENILIK KEKAYAAN PENCIPTA BITCOIN

Satoshi Nakamoto dikenal sebagai penemu sekaligus pencipta Bitcoin. Namanya sempat beberapa kali muncul saat ia mengirim email dan menulis di papan pesan untuk developer lain.

Satoshi Nakamoto dikenal sebagai penemu sekaligus pencipta Bitcoin. Namanya sempat beberapa kali muncul saat ia mengirim email dan menulis di papan pesan untuk developer lain. Diketahui ia memiliki dua alamat email dan satu situs web terdaftar.

Namun, sosok Satoshi Nakamoto ini begitu misterius. Tak ada yang mengetahui apakah ia pria atau wanita. Bahkan, banyak yang menduga Satoshi Nakamoto ini merupakan sebuah kelompok yang terdiri dari beberapa orang.

Sebagai penemu, tentu sosok misterius ini memiliki investasi Bitcoin yang cukup besar. Melansir dari @cnbcindonesia.com (19/11/2021), kabar burung mengatakan Satoshi Nakamoto memiliki 1 juta unit Bitcoin. Jika kabar ini benar, maka kekayaannya diperkirakan sebesar Rp 855 triliun.

Pada pekan lalu, harga Bitcoin mencapai 68.622,63 dollar AS. Angka ini menjadi harga tertinggi Bitcoin sejak pertama kali meluncur pada 10 tahun lalu.

Seperti dilansir dari cnnindonesia.com (18/11/2021), kepemilikan Bitcoin Satoshi Nakamoto ditambah dengan harta kriptonya yang di wilayah 750.000 membuatnya menjadi orang terkaya ke-15 di dunia. Wah, jadi semakin penasaran ya siapa sosok Satoshi Nakamoto sebenarnya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Article

DERETAN NEGARA DENGAN INDEKS BIAYA HIDUP TERMURAH

Next Article

Selamat! FIGHT Esports Raih Penghargaan “Best Consumer Event” dalam MEvents Awards 2021

Related Posts
Read More

STRATEGI BANGUN BISNIS AUTOPILOT YANG LAYAK DICOBA

Istilah autopilot tak hanya dipakai di dunia penerbangan, tetapi juga mulai banyak digunakan dalam dunia bisnis. Bisnis autopilot adalah suatu kondisi di mana bisnis bisa berjalan sendiri tanpa pemiliknya harus terjun langsung dan melakukan pengawasan 24 jam, 7 hari seminggu.