MC DONALD’S AKAN LUNCURKAN PAKET MENU BTS MEAL

Grup vokal asal Korea Selatan, BTS, bakal memiliki paket menu sendiri di McDonald’s dalam waktu dekat.

Grup vokal asal Korea Selatan, BTS, bakal memiliki paket menu sendiri di McDonald’s dalam waktu dekat.

Dilansir CNN, paket menu yang diberi nama “BTS Meal” akan mulai dijual 26 Mei di Amerika Serikat, Kanada, dan Brasil, kemudian menyusul di 50 negara lainnya yang mencakup enam benua, termasuk Indonesia.

Laman Instagram McDonald’s mengunggah kabar tersebut dengan menyertakan dua gambar. Gambar pertama memperlihatkan deretan kentang goreng yang membentuk logo BTS, sementara gambar kedua memperlihatkan jadwal rilis BTS Meal di 50 negara.

Menurut jadwal tersebut, BTS Meal akan hadir di Indonesia pada 25 Juni 2021.

“Coming This May: The BTS Meal (hadir Mei ini: The BTS Meal),” tulis McDonalds pada keterangan unggahannya.

Paket BTS Meal termasuk 10 buah Chicken McNuggets, kentang goreng medium, dan Cola, serta dua saus baru, yakni cabai manis dan rasa cajun, yang terinspirasi oleh resep McDonald’s Korea Selatan.

“Band ini memiliki memori yang indah bersama McDonald’s. Kami sangat semangat dengan kolaborasi ini dan tidak sabar untuk berbagi BTS Meal dengan teman-teman di seluruh dunia,” ungkap representatif Big Hit Music melalui pernyataan resmi, seperti dilansir Allkpop.

Kolaborasi BTS x MCD melanjutkan kesuksesan kolaborasi menu McDonald’s bersama penyanyi J Balvin dan rapper Travis Scott yang telah dilakukan beberapa waktu lalu.

Total
0
Shares
Previous Article

GODZILLA VS KONG JADI FILM TERLARIS DI DUNIA SELAMA PANDEMI

Next Article

PPKM MIKRO DIPERPANJANG LAGI HINGGA 3 MEI KARENA KASUS AKTIF COVID 19 NAIK

Related Posts