LOKI DAN BART SIMPSONS AKAN BERKOLABORASI DI FILM THE GOOD

Akhirnya Loki menuju ke Springfield untuk berkolaborasi dengan Bart Simpsons dalam film The Good, The Bart, and The Loki

Akhirnya Loki menuju ke Springfield untuk berkolaborasi dengan Bart Simpsons dalam film The Good, The Bart, and The Loki. Crossover antara serial The Simpsons dan Marvel terbaru ini diumumkan oleh Disney+ dan akan dirilis pada 7 Juli 2021.

The Good, The Bart, and The Loki merupakan plesetan dari film The Good, the Bad and the Ugly, kolaborasi kedua dari The Simpsons setelah Disney mengakuisisi 21st Century Fox pada 2019 lalu.

The Good, The Bart, and The Loki menceritakan karakter Loki yang diusir dari Asgard dan akhirnya terdampar di kota Springfield. Loki akan bekerja sama dengan Bart Simpson untuk mengalahkan pahlawan terkuat di Springfield.

Sebelum ini, Disney+ juga telah menayangkan Maggie Simpson di “The Longest Daycare” pada 2012, dan Maggie Simpson di “Playdate with Destiny” pada April lalu. Film ketiga yang tayang The Longest Daycare, Playdate with Destiny, dan The Force Awakens from Its Nap juga tersedia di Disney+ Hotstar.

Total
0
Shares
Previous Article

TIKTOK AKAN HAPUS 7,3 JUTA AKUN PENGGUNA DIBAWAH UMUR

Next Article

KEBAKARAN DI TELUK MEKSIKO, KARENA PIPA BOCOR

Related Posts