LOGO BTS MEAL MIRIP DENGAN ISUZU

Menu makanan salah satu restoran cepat saji di Indonesia yang berkolaborasi dengan boyband BTS asal Korea Selatan membuat heboh beberapa saat lalu.

Menu makanan salah satu restoran cepat saji di Indonesia yang berkolaborasi dengan boyband BTS asal Korea Selatan membuat heboh beberapa saat lalu. Bahkan, antrean untuk mendapatkan menu makanan itu sangat panjang hingga di beberapa tempat, restoran terpaksa harus di tutup karena hal tersebut.

Uniknya, penggemar otomotif tanah air menyadari adanya kemiripan logo BTS dengan Perusahaan otomotif ISUZU. ISUZU sendiri memiliki mobil ikonik ( Isuzu Panther ) yang sampai saat ini masih malang melintang di jalanan Indonesia.

Dikutip dari oto.detik.com, logo ISUZU yang melegenda merupakan logo lama yang saat ini sudah digantikan dengan logo ISUZU yang menyertai tagline ‘Real Panther, Real Journey” yang memperkuat logo perusahaan asal Jepang itu.

Logo lama tersebut ada sejak 1974, memang sudah tidak digunakan oleh ISUZU, namun tetap dapat mencirikan ISUZU sebagai perusahaan otomotif dengan produk yang didominasi oleh kendaraan logistik. Sedangkan BTS baru terbentuk pada 2017.

Apakah logo Boyband BTS terinspirasi dari ISUZU? Gimana menurut kalian?

Total
0
Shares
Previous Article

BUNGA CITRA LESTARI POSITIF COVID-19

Next Article

INDONESIA KEMBALI DINOBATKAN SEBAGAI NEGARA PALING MURAH HATI

Related Posts
Read More

PLN BUKTIKAN MOBIL LISTRIK JAUH LEBIH HEMAT

PT PLN (Persero) melakukan uji coba mobil listrik antar Jakarta - Bandung untuk membuktikan penghematan yang bisa dirasakan masyarakat bila menggunakan mobil listrik. Perjalanan yang dilakukan pada Sabtu (13/11/2021) ini diikuti oleh jajaran direksi PLN.