LIONEL MESSI RESMI TINGGALKAN BARCELONA

Berita cukup mengejutkan datang dari dunia sepak bola. Lionel Messi resmi meninggalkan Barcelona setelah tidak memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2021.

Berita cukup mengejutkan datang dari dunia sepak bola. Lionel Messi resmi meninggalkan Barcelona setelah tidak memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2021.

Dia memutuskan untuk meninggalkan tim yang telah menjadi ‘rumahnya’ selama 17 musim. Bersama Barcelona Messi telah memainkan 778 laga, mencetak 672 gol, 305 assists, dan mempersembahkan 35 trofi.

Keputusan tersebut tentu di luar perkiraan para pendukung Barcelona. Sebelum kabar ini keluar, masih santer terdengar kalau Messi akan memperpanjang kontraknya karena Barcelona telah berusaha keras untuk memberikan kesepakatan baru bagi Messi selama dua bulan terakhir.

Sayangnya, pertemuan Messi dengan klub pada Kamis (5/8/2021) tidak berjalan mulus. Setelah pertemuan selesai, Barcelona secara resmi mengumumkan kalau pemain penyerang andalannya ini tak akan lagi membela Barca.

“Leo Messi tidak tinggal di FC Barcelona. Meskipun klub dan pemain mencapai kesepakatan dan niat jelas mereka untuk menandatangani kontrak baru hari ini, (perpanjangan kontrak) ini tidak dapat terjadi karena kendala finansial dan struktural,” tulis laman resmi Barcelona, seperti dilansir dari okezone.com, Jumat (6/8/2021).

Masih belum diketahui ke tim sepak bola mana Messi akan berlabuh selanjutnya. Ada beberapa tim yang digadang-gadang akan menjadi ‘rumah’ baru Messi, antara lain Manchester City, PSG, dan Inter Milan. 

Total
0
Shares
Previous Article

VALENTINO ROSSI RESMI PENSIUN DARI MOTOGP

Next Article

IPO BUKALAPAK BUAT DUA REKOR BARU DI PASAR MODAL INDONESIA

Related Posts