Lepas Jubah Merahnya, Henry Cavill: Saya Tak Akan Kembali Jadi Superman

Kabar terbaru datang dari dunia perfilman Hollywood. Pasalnya, Henry Cavill tak lagi memerankan karakter Superman, dalam proyek film terbaru besutan DC Movies. Hal ini diumumkan langsung oleh Cavill, setelah berunding dengan James Gunn dan Peter Safran selaku CEO DC Movies.

“Ini berita sedih teman-teman, setelah semuanya, saya tidak akan kembali sebagai Superman. Setela diberi tahu oleh studio untuk mengumumkan saya kembali pada Oktober kemarin, sebelum mereka direkrut, kabar ini tidaklah mudah, tapi itulah hidup,” tulisnya, mengutip dari Instagram resminya (@henrycavill).

Padahal, pada bulan Oktober lalu ia sempat menyatakan akan kembali memerankan karakter Superman. Namun, pria 39 tahun itu tak merasa keberatan dengan keputusan tersebut. Bahkan, ia mengirim doa kepada para kru dan bintang yang nantinya akan terlibat dalam setiap proyek DC di masa depan.

“Untuk mereka yang sudah bersama saya selama bertahun-tahun.. Kita bisa bersedih untuk sesaat, tapi kita mesti ingat.. Superman masih ada,” tambahnya.

Berhentinya Henry Cavill sebagai Superman membuat banyak warganet sedih. Mengingat Cavill telah menjadi Superman sejak era film “Man of Steel”. Atas hal ini, warganet turut menyematkan gelar ‘Superman terbaik’ kepada sang aktor.

Source Photo from Twitter/@_ChristoperM

Total
0
Shares
Previous Article

Keren! Pengrajin Kayu di Grobogan Manfaatkan LinkedIn untuk Memasarkan Produknya

Next Article

Orang Indonesia: Hobi Datang Telat, tapi Pengennya Pulang Paling Cepat

Related Posts