Lebih dari 100 Musisi Tanah Air Akan Memeriahkan Pasar Musik pada Februari 2023

Lebih dari 100 musisi Tanah Air siap menghibur masyarakat di Pasar Musik yang akan berlangsung pada 10, 11, 12 Februari 2023 di Gambir Expo Kemayoran.

Selama 3 hari dihelat, Pasar Musik akan menampilkan 120 penampil seperti Gigi, fourtwnty, Padi Reborn dan masih banyak lagi. Selain itu, puluhan penyanyi solo juga akan tampil seperti Feby Putri dan Rossa.

Pasar Musik adalah sebuah pentas kurasi karya anak bangsa dengan misi menghadirkan musik, seni, dan budaya kepada masyarakat yang diselenggarakan oleh Nada Nuansa Nusantara. Pasar Musik dirancang untuk menjadi wadah para musisi dan seniman lokal yang ini memperlihatkan karya serta nada dalam pengalaman nuansa nusantara yang khas.

Pasar Musik mengajak masyarakat berkumpul, berkreasi, dan berkarya dalam skema industri kreatif Indonesia. 120 penampil di Pasar Musik akan menghibur di tujuh panggung dengan tema yang berbeda.

“Festival menjadi salah satu hal yang sangat digemari oleh masyarakat, karena hausnya akan hiburan terutama terhadap musik” ujar Hafiz, Project Manager Pasar Musik.

Tidak hanya dihibur dengan lantunan musik, penonton juga dapat menikmati pasar malam, permainan karnaval, hingga skin treatment di venue. Ada beberapa area menarik yang wajib dikunjungi selama Pasar Musik berlangsung nanti.

Pertama, ada KPR Umum, area dimana penonton bisa duduk- duduk santai sambil menunggu band favorit tampil. Kedua, area Perawatan, dimana penonton akan menemukan tattoo booth, barbershop, salon, nail art, dan face painting booth.

Pasar Musik akan bekerja sama dengan Sesakata akan menampilkan instalasi seni sastra dan musikalisasi puisi yang diramaikan beberapa musisi dan influencer untuk menghibur penikmat musik.

Tak kalah penting, akan ada acara WIB, Waktu Indonesia Bergaya. Ini merupakan salah satu segmen gerakan kolaborasi festival Pasar Musik dengan komunitas-komunitas kreatif yang ada di Indonesia. Di segmen ini, Pasar Musik akan menampilkan pertunjukan-pertunjukan sesuai dengan komunitas yang ada. Ada komunitas tari, skateboard, roller skate, seni peran, dan seni lukis.

“Kami dari tim Pasar Musik tidak hanya menjadikan musik sebagai suguhan utama, juga menghadirkan banyak aktivitas yang akan mengingatkan kebahagiaan pada audiens serta menjadi sebuah wadah untuk berkolaborasi dengan banyak pihak di luar ‘Musik’,” ucap Hafiz.

Harga tiket Pasar Musik dijual seharga Rp 500.000 untuk 3 hari perhelatan. Khusus buat My Muse, ada enam tiket gratis untuk tiga pemenang yang beruntung. Cek giveawaynya di Instagram @musemediaid!

Total
0
Shares
Previous Article

Gunakan Internet Setiap Hari untuk Kehidupan yang Lebih Bahagia, Menurut Studi

Next Article

Diduga Dilanda Suhu Dingin, Akuarium Raksasa di Berlin Pecah

Related Posts