KUY Media Group x AHHA Siap Berlaga dalam “Media Clash 2.0 Beach Games”

Setelah sukses menggelar media clash pertama dengan RANS Entertainment, kini KUY Media Group menghadirkan kembali gelaran Media Clash 2.0 bersama AHHA Production, media kreatif besutan Atta Halilintar.

“Euforia dan antusiasme masyarakat terhadap Media Clash yang pertama menjadi semangat bagi kami untuk terus menghadirkan keseruan-keseruan di masa mendatang. Jika di Media Clash pertama kami berkolaborasi dengan RANS Entertainment, Media Clash 2.0 kami akan berkolaborasi dengan AHHA untuk menghadirkan kompetisi sportainment yang jauh lebih menarik lagi,” ujar Edo Wicaksono, selaku CEO KUY Media Group, dalam pernyataan resminya.

Dalam Media Clash 2.0 kali ini, terhitung sebanyak 30 talent akan memainkan sederet jenis olahraga-olahraga baru yang lebih segar, seperti voli pantai, sepak bola pantai, beserta benteng, yang dibalut dengan tema “Beach Games”.

“Senang sekali karena banyak teman-teman yang mau kembali mendukung dan memeriahkan jalannya acara ini. Selain saya dan Sean Gelael, tim KUY kali ini akan kedatangan wajah-wajah baru, ada Gisella Anastasia, Ditto Percussion, Sintya Marisca, sampai Marshel Widianto. Nggak terlupakan tentunya juga ada Anya Geraldinedan Verrel Bramasta,” kata Gading Marten.

Di sisi lain, Atta Halilintar menambahkan kalau AHHA juga sudah menyiapkan jajaran nama yang siap bertanding melawan KUY.

“Dari tim AHHA tentu saya nggaksendirian, ada istri tercinta, Aurel Hermansyah, akan ada juga Thariq, Fuji, El Rumi, sampai Axel Matthew Thomas,” tutur Atta.

Sementara itu, karena mengusung tema “Beach Games”, KUY Media Group berupaya untuk mengubah arena pertandingan menjadi lapangan pasir layaknya pantai sungguhan.

“Dua puluh truk pasir itu akan membawa pasir untuk arena bermain kami dengan konsep fun games, tidak terlalu ngotot. Kami mau mendapatkan sisi olahraga dan sportivitas, namundibalut dengan keseruan saat bermain. Media Clash 2.0 KUY vs AHHA pastinya akanmenjadi tontonan yang seru dan fresh dengan mengedepankan semangat kolaborasi,” pungkas Edo.

Adapun, seluruh keseruan Media Clash 2.0 akan dilangsungkan di Istora Senayan pada hari Minggu, 19 Februari 2023, mulai pukul 12.00 WIB – 18.00 WIB. Tak hanya menyaksikan para idola di celebrity sportainment, penonton juga akan disuguhi live music yang dimeriahkan oleh JKT 48 dan The Changcuters.

Nah, buat lo yang tertarik menonton tenang aja, karena tiket sudah dapat dibeli melalui aplikasi atau platform Loket. Tiket “Media Clash 2.0 Beach Games” sendiri tersedia dalam tiga kategori yakni, Beach Front seharga Rp 350 ribu, VIP seharga Rp 150 ribu, dan Reguler seharga Rp 100 ribu.

Source Photo from Muse Media

Total
0
Shares
Previous Article

Dustin Tiffani Rilis Single "Senyum di Tanyaku" Buat Sang Kekasih

Next Article

Erick Thohir Jadi Calon Ketum PSSI yang Paling Sering Diomongin Netizen!

Related Posts