Kualitas Visual dan Efek CGI Film “Sri Asih” Tuai Pujian Penonton

Film “Sri Asih” dari Jagat Sinema Bumilangit yang baru tayang perdana pada Kamis (17/11/2022), mendapat respons positif dari penikmat film Indonesia. Bukan hanya menjadi film superhero perempuan pertama di Indonesia, “Sri Asih” juga dinilai membawa kemajuan dalam kualitas visual dan efek CGI di perfilman superhero Indonesia.

Banyak netizen yang meninggalkan review positif terkait kualitas visual dan efek CGI film garapan Upi Avianto tersebut di media sosial. Hebatnya, Upi mengatakan bahwa seluruh visual dan efek dalam film ini dikerjakan oleh anak bangsa.

“Menurut gua, CGI dan visual udah bagus banget, apalagi dengan budget yang relatif kecil dibanding film superhero Hollywood,” cuit salah satu pengguna Twitter.

Selain kualitas visualnya, kostum yang dipakai Sri Asih juga menuai pujian penonton. Melansir dari KapanLagi.com (18/11/2022), desain kostum itu merupakan hasil kolaborasi antara desainer Indonesia dari Caravan Studio dengan Studio Quantum yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat.

Kostum tersebut kemudian diproduksi oleh Movie Monster, Inc. Studio ini telah membuat kostum Watchmen, Daredevil, dan Gundala.

Secara keseluruhan, “Sri Asih” dinilai penonton lebih unggul dibandingkan film Jagat Sinema Bumilangit sebelumnya, “Gundala”. Semoga ini menjadi langkah awal dari semakin maju dan kerennya film Jagat Sinema Bumilangit dan film superhero Indonesia lainnya.

Photo source: Instagram/sriasihmovie.official

Total
0
Shares
Previous Article

Sedang Tayang di Layar Lebar, Perusahaan Ini Luncurkan Action Figure "Sri Asih"

Next Article

Jadi Fenomena Umum, Ini Alasan Kenapa Perempuan Gak Bisa Baca Maps

Related Posts