KONSEP RETAIL BERUBAH, H&M DIKABARKAN BUKA TOKO PERTAMANYA DI METAVERSE

Hadirnya metaverse mengusung perubahan dalam berbagai hal, termasuk konsep retail.

Hadirnya metaverse mengusung perubahan dalam berbagai hal, termasuk konsep retail. Kali ini, H&M (Hennes & Mauritz) perusahaan mode dan desain utama dengan 53 pasar online dan toko di 75 pasar di seluruh dunia, digadang-gadang akan membuka toko pertamanya di metaverse.

Dikutip dari TechStory.in, H&M menekankan pihaknya siap menyuguhkan pengalaman baru yang brilian, seperti pengalaman berbelanja secara 3D dimana para pelanggannya bisa menyusuri setiap pintu dan jendela toko, melihat-lihat produk, dan membelinya di dunia yang disebut kota CEEK.

Kota CEEK sendiri merupakan dunia digital yang menciptakan platform bagi artis, atlet, dan pembuat konten digital agar bisa terhubung langsung dengan penggemar mereka di dunia digital.

Dengan munculnya kabar H&M yang akan membuka toko pertamanya di metaverse tentunya menjadi sebuah pertanda bahwa metaverse akan menjadi tren teknologi dan marketing pada tahun 2022. Hal ini tentunya bisa sangat bermanfaat untuk memperkuat customer engagement, serta memperkuat integrasi antara dunia virtual dengan dunia fisik.

Fyi, pakaian yang dibeli di kota CEEK hanya dapat dikenakan di lingkungan digital dan tidak di dunia nyata, wah sayang banget yaa..

Total
0
Shares
Previous Article

GOJEK DAN NADIEM MAKARIM DIGUGAT 24,9 TRILIUN, MENGAPA?

Next Article

JADI KADER PAN, CHARLY VAN HOUTEN AKAN DICALONKAN JADI CALEG PADA 2024

Related Posts