KISAH SUKSES MEREK FESYEN ANAK BOHO PANNA BISA TEMBUS PASAR INTERNASIONAL

Boho Panna didirikan oleh Devy Natali dan Irene Kristi pada 2017. Saat itu, Devy sedang mengandung anak pertamanya dan merasa kesulitan mencari pakaian yang berkualitas dan modis dengan harga terjangkau.

Boho Panna didirikan oleh Devy Natali dan Irene Kristi pada 2017. Saat itu, Devy sedang mengandung anak pertamanya dan merasa kesulitan mencari pakaian yang berkualitas dan modis dengan harga terjangkau. Akhirnya, dengan modal Rp 12 juta, Devy dan Irene memutuskan untuk memproduksi koleksi pakaian bayi kasual di bawah merek Boho Baby agar tak ada ibu-ibu yang mengalami kesulitan seperti dirinya.

 “Saya ingin membuat pakaian yang tidak hanya nyaman tetapi juga bagus secara visual, dan ingin orang-orang Indonesia lebih aware soal visual dari pakaian yang digunakan. Kami juga memberikan harga yang affordable hingga semua orang dapat membeli dan menggunakan produk kami, karena itulah keadilan sosial. Jadi semua kalangan dapat memakai produk kami,” ujar Founder dan CMO Boho Panna, Devy Natali, seperti dikutip dari bisnis.com (11/9/2021).

Pada Mei 2021, nama Boho Baby resmi berubah menjadi Boho Panna. Boho Panna yang berasal dari nama panna stone memiliki arti bercahaya dan berharga.

“Tentunya kami berharap nama ini dapat mewujudkan serta mencapai visi kami menjadi brand internasional. Kami berkomitmen untuk terus memberikan produk yang tidak hanya berkualitas namun juga valuable untuk pelanggan kami,” ucap Devy.

Meski memakai nama baru, Boho Panna tetap fokus menjual pakaian bayi yang modis tapi terjangkau. Berbagai produk pakaian bayi yang premium dan stylish pun mereka tawarkan. Mulai dari atasan, celana, baju tidur, hingga aksesoris perlengkapan bayi dan anak. Produk-produk ini dijual dari harga Rp 19.000 hingga Rp 90.000.

Devy mengakui, Boho Panna terus tumbuh dengan pesat setiap tahunnya. Dari awalnya produksi rumahan, kini mereka sudah memiliki manufaktur dan warehouse sendiri. Sebanyak 1,6 juta produk telah sukses mereka jual di berbagai platform seperti situs, media sosial, dan marketplace.

Boho Panna pun telah berhasil mewujudkan mimpi menembus pasar internasional. Mereka telah menjajal pasar Asia, Amerika, dan Eropa. Bahkan, tahun lalu Boho Panna membuka toko pertama mereka di Spanyol.

Kesuksesan Boho Panna di pasar internasional menunjukkan kalau fesyen anak Indonesia tak kalah saing dengan mancanegara. Kalau kamu tertarik melihat langsung bagusnya produk Boho Panna, kamu bisa mengunjungi Buiboo Store, Mal Kota Kasablanka.

Total
0
Shares
Previous Article

SEKARANG CAS HP BISA LEWAT UDARA. GIMANA CARANYA?

Next Article

KENALI KELEBIHAN TRAVELOKA PAY LATER “VIRTUAL CARD NUMBER”

Related Posts