KISAH BERDIRINYA KLINIK IBUKU, TEMPAT LAYANAN TES COVID-19 YANG TERJANGKAU DAN TERPERCAYA

Pada Maret 2021, angka kasus Covid-19 di Indonesia sempat tinggi hingga membuat rumah sakit dan klinik di berbagai penjuru penuh.

Pada Maret 2021, angka kasus Covid-19 di Indonesia sempat tinggi hingga membuat rumah sakit dan klinik di berbagai penjuru penuh. Apabila ada tempat yang tersedia, tak sedikit yang memasang tarif mahal dengan standar yang tidak sesuai dengan yang diharapkan. Layanan tes Covid-19 pun ikut mahal dengan hasil tes lama.

Melihat realitas tersebut, Sapta Bandaro dan Kash Topan tergerak untuk menghadirkan layanan kesehatan dengan harga terjangkau dan layanan berkualitas. Mereka mendirikan Klinik Ibuku yang bertujuan memudahkan akses kesehatan masyarakat dari berbagai kalangan.

Melansir dari cnnindonesia.com (7/8/2021), Klinik Ibuku menyediakan layanan tes yang sudah diverifikasi Kementerian Kesehatan. Layanan yang berstandar nasional, berharga terjangkau, serta memberikan hasil yang dipastikan cepat, akurat, dan terpercaya.

Sultan mengatakan, nama Klinik Ibuku terinspirasi dari kasih sayang dan ketulusan seorang ibu. Para staf mereka selalu menjunjung dua nilai ini saat memberikan pelayanan.

“Yang artinya Klinik Ibuku tidak memilih atau mendiskriminasi orang yang akan kami layani. Klinik kami merupakan tempat di mana orang dapat berkonsultasi perihal screening Covid-19, mendapatkan informasi, berita secara akurat. (Kami) menjadi penyedia layanan service and after service terbaik, bertanggung jawab, dan selalu berupaya menyediakan SDM yang berkualitas dan terdepan,” ucap Sultan.

Kualitas layanan Klinik Ibuku sudah banyak dibuktikan oleh para selebritas dan atlet. Bahkan, mereka dipercaya untuk melakukan pemeriksaan Covid-19 para atlet yang ikut Olimpiade Tokyo 2020.

Hingga kini, Klinik Ibuku terus menghadirkan inovasi layanan. Contohnya, medical check-up gratis, harga khusus bagi calon mahasiswa, dan pemberian hand sanitizer gratis.

Topan mengatakan, mereka akan senantiasa memberikan layanan kesehatan yang terjangkau dan terpercaya bagi masyarakat di seluruh cabang Klinik Ibuku. Ia pun mengingatkan agar masyarakat tak mudah menyebarkan dan percaya dengan berita yang belum tentu benar. Apabila ada pasien yang ragu dengan hasil pemeriksaan Klinik Ibuku, bisa mengonsultasikannya lebih lanjut dengan dokter atau ahli kesehatan lainnya.

Total
0
Shares
Previous Article

EKONOM NILAI GELARAN MOTOGP MANDALIKA DAPAT PULIHKAN PARIWISATA INDONESIA

Next Article

SUKSES TEMBUS PASAR INTERNASIONAL, INI KEUNGGULAN MEREK SEPATU OLAHRAGA ATHLETICA

Related Posts