Keren! Pengrajin Kayu di Grobogan Manfaatkan LinkedIn untuk Memasarkan Produknya

Kata siapa, kalau hanya gen z yang melek teknologi? Buktinya, seorang pengrajin kayu jati asal Grobogan, Jawa Tengah, memanfaatkan platform LinkedIn untuk memasarkan produknya. Pengrajin kayu itu bernama Slamet Sutrisno. Ia biasa membuat miniatur kerajinan kayu jati untuk bangunan lepas pantai oil dan gas, seperti, Offshore Platform, FPSO, dan Jack-Up Rig.

Dalam akun LinkedInnya, ia banyak mengunggah review pelanggan, jenis bahan yang digunakan untuk membuat kerajinannya, proses pembuatan, dan unggahan lainnya yang dapat membantu pemasaran.

Seperti pengguna LinkedIn lainnya, Slamet juga memberikan informasi detail terkait dirinya dan bidang usahanya.

“Saya Slamet Sutrisno pemilik MARKAS MINIATUR JATI, ahlinya membuat miniatur replika menggunakan kayu jati dan hasil akhirnya yang terlihat lebih natural. Menerima pengiriman ke luar negeri,” berikut deskripsi LinkedIn milik Slamet yang versi aslinya menggunakan dalam bahasa Inggris.

Terhitung, saat ini Slamet memiliki tiga ribu lebih pengikut dan 500 koneksi pada akun LinkedIn-nya.

Sebagai informasi, LinkedIn merupakan jaringan profesional yang terbesar di dunia. Anda dapat menggunakan LinkedIn sebagai platform untuk menemukan pekerjaan yang tepat, menghubungkan serta memperkuat hubungan profesional dan mempelajari keterampilan yang dapat membantu untuk meraih kesuksesan dalam karier.

Apakah lo juga tertarik untuk mengikuti jejak langkah pak Slamet?

Source Photo from Twitter.com/TriAditha

Total
0
Shares
Previous Article

Ternyata, Orang Indonesia Hobi Makan Pakai Kecap Sejak 3000 Tahun Lalu

Next Article

Lepas Jubah Merahnya, Henry Cavill: Saya Tak Akan Kembali Jadi Superman

Related Posts