KEREN! KLIKDAILY JADI “START-UP” INDONESIA PERTAMA YANG PEGANG LISENSI HAK SIAR PIALA DUNIA FIFA

Tahun 2022 – 2023 akan jadi tahun yang penuh dengan perayaan sepak bola. Ada Piala Dunia FIFA yang akan diselenggarakan pada November 2022 di Qatar dan ada Piala Dunia U-20 yang siap berlangsung di Indonesia pada 2022 – 2023.

Tahun 2022 – 2023 akan jadi tahun yang penuh dengan perayaan sepak bola. Ada Piala Dunia FIFA yang akan diselenggarakan pada November 2022 di Qatar dan ada Piala Dunia U-20 yang siap berlangsung di Indonesia pada 2022 – 2023.

Menyambut kedua pesta sepak bola tersebut, Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) mulai menunjuk perusahaan yang memegang lisensi hak siar resmi Piala Dunia. Bangganya, start-up asal Indonesia Klikdaily berhasil terpilih jadi pemegang lisensi utama hak siar Piala Dunia 2022 dan Piala Dunia U-20.

Pemilihan tersebut menjadi sejarah baru karena untuk pertama kalinya start-up teknologi di Indonesia memegang lisensi hak siar resmi Piala Dunia. Penunjukkan ini terasa semakin spesial karena Piala Dunia U-20 juga akan berlangsung di Tanah Air.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami dapat menjadi start-up teknologi pertama di Indonesia yang ditunjuk langsung oleh FIFA. Kami yakin FIFA World Cup 2022 dan FIFA U-20 World Cup 2023 akan menjadi piala dunia yang paling terintegrasi karena tingginya jumlah pengguna internet dan smartphone di Indonesia,” ucap Founder dan CEO Klikdaily, Amos Gunawan, seperti dikutip dari liputan6.com (6/10/2021).

Ia memproyeksikan penonton di Indonesia akan meningkat hampir dua kali lipat menjadi sekitar 200 juta penonton. Total jam tayangnya diperkirakan mencapai 34 miliar jam dan ditonton oleh tiga dari empat penduduk Indonesia.

“Dengan lisensi ini kami berharap FIFA World Cup dan Klikdaily bisa menjadi salah satu katalis dalam menghidupkan kembali perekonomian Indonesia pasca pandemi di tahun 2022-2023 nanti,” ucap Amos.

Sebagai informasi, Klikdaily merupakan platform teknologi yang mentransformasikan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) atau bisnis mikro di Indonesia. Klikdaily tidak hanya menyediakan platform digital, tetapi juga membangun platform fisik dan memberikan solusi end-to-end bagi pelaku bisnis. Mulai dari solusi pendanaan, promosi pintar, hingga pemasaran.

Total
0
Shares
Previous Article

CATAT, 11 APLIKASI YANG AKAN TERINTEGRASI DENGAN PEDULILINDUNGI

Next Article

USUNG TAGLINE #BRINGYOURSELFOUT, EXSPORT “REBRANDING” SEBAGAI TAS PEREMPUAN

Related Posts