KENALI KELEBIHAN TRAVELOKA PAY LATER “VIRTUAL CARD NUMBER”

Traveloka baru saja menjalin kerja sama dengan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Mereka menghadirkan Traveloka Pay Later ‘Virtual Card Number’ untuk para pengguna Traveloka PayLater.

Traveloka baru saja menjalin kerja sama dengan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Mereka menghadirkan Traveloka Pay Later ‘Virtual Card Number’ untuk para pengguna Traveloka PayLater.

Dengan Traveloka Pay Later ‘Virtual Card Number’, pengguna dapat bertransaksi di berbagai platform niaga elektronik atau e-commerce. Pengguna juga bisa mengajukan cicilan hingga 12 bulan dengan bunga rendah. Lebih lanjut, pengguna dapat memaksimalkan limit untuk pembelian produk di luar Traveloka tanpa harus membuat kartu kredit tambahan.

“Sebagai lifestyle superapp, kami senantiasa mengamati perkembangan industri dan menelisik gap antara kebutuhan konsumen dengan produk yang tersedia saat ini,” ucap President Traveloka, Caesar Indra, seperti dilansir dari bisnis.com (13/9/2021).

Ia menambahkan, pengguna juga dapat mengelola penggunaan Traveloka Pay Later ‘Virtual Card Number’ mereka melalui aplikasi. Pengguna bisa mengaktifkan dan menon-aktifkan fitur melalui aplikasi.

Layaknya kartu kredit, fitur Traveloka PayLater ‘Virtual Card Number’ juga dilengkapi dengan 16 digit angka, tanggal kedaluarsa kartu, serta kode Card Verification Value (CVV). Pengguna pun tak perlu meragukan keamanan penggunaan Traveloka Pay Later ‘Virtual Card Number’. Traveloka dan BNI memberikan nomor kartu virtual yang unik sebagai pengganti nomor asli kartu kredit yang akan digunakan setiap kali pengguna melakukan transaksi daring.

“Fitur ini memungkinkan para penggunanya untuk menggunakan Nomor Kartu Virtual yang berbeda dalam setiap transaksi daring yang dilakukan. Hal tersebut dinilai dapat mengurangi risiko terjadinya penipuan dan penyalahgunaan ketika transaksi berlangsung,” ujar Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies. Saat ini, fasilitas tersebut baru hadir secara terbatas bagi sejumlah pengguna Traveloka PayLater terpilih dengan jumlah limit penggunaan yang menyesuaikan dengan limit Traveloka PayLater pengguna.

Total
0
Shares
Previous Article

KISAH SUKSES MEREK FESYEN ANAK BOHO PANNA BISA TEMBUS PASAR INTERNASIONAL

Next Article

GERAKAN KOLABORASI KITA MANUSIA AJAK MASYARAKAT BANTU ORANG DENGAN GANGGUAN JIWA

Related Posts