KENALAN SAMA SHARON FLORENCIA, WANITA MUDA YANG GANTIKAN ERICK THOHIR JADI MENTERI BUMN

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, menunjuk seorang perempuan muda untuk menggantikan dirinya sebagai menteri selama satu hari pada Kamis (29/9/2021).

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, menunjuk seorang perempuan muda untuk menggantikan dirinya sebagai menteri selama satu hari pada Kamis (29/9/2021). Penunjukkan ini merupakan bagian dari program #GirlsTakeOver Sehari Jadi Pemimpin yang diselenggarakan oleh Kementerian BUMN.

Perempuan muda yang dipilih oleh Erick bernama Sharon Florencia. Perempuan asal Bekasi ini baru berusia 24 tahun, lho.  Meskipun masih muda, tetapi dia sudah memiliki jejak karier yang cemerlang.

Melansir dari merdeka.com (30/9/2021), Sharon merupakan Sarjana Psikologi lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM). Dia lulus dengan predikat cum laude.

Kemudian, Sharon mengawali kariernya di Bank Mandiri melalui program Officer Development Program (ODP) pada 2019. Dirinya pun berhasil menyelesaikan program ini sebagai lulusan terbaik.

Di samping kegiatannya sebagai pegawai bank, Sharon juga aktif di kegiatan sosial. Selama pandemi Covid-19, ia memimpin tim Covid Rangers dan aktif mendorong kesadaran seluruh anggota tim untuk mencegah penularan Covid-19.

Melalui program #GirlsTakeOver Sehari Jadi Pemimpin, Sharon menyampaikan gagasan tentang pentingnya meningkatkan kesetaraan dan kepemimpinan perempuan di dunia kerja. Gagasan ini sejalan dengan tujuan utama dari program Kementerian BUMN tersebut.

Selamat Sharon!

Total
0
Shares
Previous Article

HARGA KAPAS MELONJAK, SIAP-SIAP HARGA BAJU MAKIN MAHAL

Next Article

MENTERI KEUANGAN SRI MULYANI TAMBAH FUNGSI KTP JADI NPWP

Related Posts