Keluarga Fans Timnas Argentina Asal Sulbar Beri Nama Anaknya Muhammad Messi

Seorang pria di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar), bernama Muhammad Yusuf, menjadi sorotan setelah didapuk menjadi fans Argentina garis keras. Bagaimana nggak? Usai Argentina keluar menjadi pemenang Piala Dunia 2022, pria yang akrab disapa Pua Raju ini memberikan nama Muhammad Messi untuk cucu pertamanya.

Nggak hanya itu, ia juga berjalan kaki sejauh enam kilometer usai tim yang digawangi Lionel Messi menjadi juara. Ia berjalan kaki sambil membawa alat parut kelapa tradisional atau disebut pikellu. Berjalan kaki itu dilakukannya untuk menunaikan nazar jika Argentina benar-benar menjadi juara Piala Dunia 2022.

“Waktu Argentina masuk semifinal, saya sampaikan sama keluarga, kalau cucuku tidak usah dibawa ke rumah, biar dulu di rumah mamanya, nanti kalau Argentina masuk final dan juara, akan saya datangi langsung dengan berjalan kaki,” tutur Pua Raju, dikutip dari Detik, Selasa (20/12/2022).

Saking nge-fansnya, ia bahkan menghias rumahnya dengan atribut-atribut sepak bola lengkap dengan warna cat biru muda bak kaus jersey milik timnas Argentina, yang menghiasi satu penjuru rumah.

Source Photo from paceko.com

Total
0
Shares
Previous Article

Wacana Lionel Messi Dijadikan Ikon Mata Uang Argentina

Next Article

Nenek 76 Tahun dan Suaminya yang Berusia 19 Tahun Menantikan Kelahiran Anak Pertama

Related Posts