Kejuaraan Dunia Esport, IESF, Akan Digelar di Bali Desember Ini

Kejuaraan dunia esports ke-14 bertajuk ‘IESF World Esports Championship 2022’ akan digelar di Bali, Indonesia, pada 2 sampai 11 Desember tahun ini. Dikabarkan, sebanyak 600 atlet dari berbagai belahan dunia akan bertanding dalam enam laga berbeda. Menariknya, gelaran ini dilakukan dengan konsep berada di luar ruangan alias outdoor.

Bahkan, kejuaraan ini akan masuk dalam pencatatan ‘Guinness World Records’, sebagai kejuaraan dengan jumlah peserta terbanyak dari 106 negara di berbagai belahan dunia.

“Kami memiliki komisi rekor Guiness yang hadir di kejuaraan esport dunia untuk menjadi kejuaraan esport dunia pertama dengan pemain dan peserta terbanyak dari negara-negara di dunia,” ujar Ilija Kurteski selaku asisten manajemen eksekutif federasi esport internasional IESF, dikutip dari Antara, Selasa (22/11/2022).

Kejuaraan dunia esport tersebut mempertandingkan enam jenis game, diantaranya Tekken 7, DOTA 2, Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, eFootball 2022, dan CS:GO. Khusus CS:GO, akan dibagi menjadi dua kategori yaitu, CS:GO Male untuk pemain laki-laki dan CS:GO Female untuk pemain perempuan.

Source Photo from Kincir

Total
0
Shares
Previous Article

Sebagian Pemain Timnas Brazil Masuk Angin Imbas AC di Stadion Terlalu Dingin

Next Article

FIFA Larang Gelar Acara Musik di GBK, Gimana Nasib Konser Raisa dan BLACKPINK?

Related Posts