KASUS COVID-19 DI JAKARTA MELONJAK, TAPI PENUMPANG DI KRL TETAP PADAT

Setelah terjadi lonjakan kasus Covid-19 di Jakarta, Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line jurusan Bogor-Jakarta Kota malah dipadati penumpang pada Jumat 25 Juni 2021.

Setelah terjadi lonjakan kasus Covid-19 di Jakarta, Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line jurusan Bogor-Jakarta Kota malah dipadati penumpang pada Jumat 25 Juni 2021.

Diketahui, Satuan Tugas Penanganan Covid-19 melaporkan per Kamis 24 Juni kasus terkonfirmasi positif covid-19 mencapai 20.574 kasus.

Angka itu merupakan jumlah kasus harian covid-19 tertinggi yang pernah tercatat di Indonesia. Sebelumnya, kasus paling tinggi tercatat pada 23 Juni 2021 sebanyak 15.308 kasus.

Dilansir dari CNNIndonesia.com, pada pukul 07.32 WIB, seluruh gerbong KRL jurusan Bogor-Kota sudah dipadati penumpang.

Kursi umum yang maksimal diisi empat orang, terlihat penuh terisi. Kursi prioritas yang maksimal diisi dua orang, juga sudah terisi penuh.

Bahkan, banyak penumpang yang berdiri di depan kursi dan pintu keluar masuk KRL. Penumpang yang berdiri di depan kursi rata-rata ada 4 sampai 5 orang tiap barisnya. Sehingga ada sekitar 8 sampai 10 orang yang berdiri di depan dua kursi panjang yang berhadap-hadapan.

Bahkan, di depan pintu keluar masuk KRL, rata-rata ada 7 sampai 9 orang yang berdiri. Masing-masing 3 orang menyandar di depan pintu dan sisanya berdiri di tengah-tengah.

Sampai pukul 8.10 WIB stasiun transit Manggarai masih dipenuhi penumpang KRL. Mereka berbaris dengan jarak yang tak begitu jauh.

sumber : cnn indonesia

Total
0
Shares
Previous Article

KLARIFIKASI GOFAR HILMAN TERKAIT TUDUHAN PELECEHAN SEKSUAL

Next Article

JOHN MCAFEE PENDIRI ANTIVIRUS YANG DITEMUKAN TEWAS DI SEL PENJARA BEBERAPA JAM SETELAH PUTUSAN PENGADILAN

Related Posts