KARTU VAKSIN COVID-19 JADI SYARAT UNTUK BERKUNJUNG KE 5 MAL INI

Pada perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang berlangsung hingga 9 Agustus 2021, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerapkan sebuah ketentuan baru.

Pada perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang berlangsung hingga 9 Agustus 2021, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerapkan sebuah ketentuan baru. Peraturan ini mewajibkan seluruh pegawai dan pengunjung mal untuk menunjukkan kartu vaksinasi.

Keputusan itu tertuang dalam Keputusan Gubernur (Kepgub) Nomor 966 Tahun 2021 tentang PPKM Level 4 Covid-19 yang ditandatangani pada 3 Agustus 2021. Tujuan dari peraturan ini adalah untuk meminimalisir kemungkinan penularan virus Corona di dalam mal.

Dilansir dari bisnis.com (7/8/2021), ketentuan tersebut telah diterapkan di lima mal Ibu Kota. Adapun lima mal yang sudah mewajibkan pekerja dan pengunjungnya untuk menunjukkan kartu vaksinasi adalah Lippo Malls Indonesia, Plaza Indonesia, Mall Bassura, Cibubur Junction, dan Senayan Park.

Nah, jadi mulai sekarang kamu harus hati-hati banget nih kalau mau pergi ke mal. Alangkah baiknya sebelum pergi kamu cek dulu laman Instagram atau situs dari mal yang ingin kunjungi apakah ada informasi peraturan wajib vaksin atau tidak.

Total
0
Shares
Previous Article

MUHAMMAD SADAD SUKSES KIBARKAN MEREK ERIGO HINGGA KE NEGERI PAMAN SAM

Next Article

SUASANA HARU SELIMUTI PIDATO TERAKHIR MESSI

Related Posts