Karen’s Diner Buka Lowongan Kerja, Diutamakan Bisa Bahasa Inggris Jaksel

Dikenal sebagai restoran yang unik lantaran melayani pelanggan dengan kasar, Karen’s Diner resmi mengumumkan akan membuka restorannya di Indonesia pada 15 Desember 2022. Restoran ini akan berlokasi di Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Menjelang grand openingnya, Karen’s Diner Indonesia membuka dua lowongan pekerjaan, yaitu koki senior dan pelayan paruh waktu. Beberapa kualifikasi lowongannya antara lain, anti SARA dan body shaming, jago ngetroll dan ngeroasting, serta diutamakan jago Bahasa Inggris Jaksel.

Diketahui, restoran cepat saji itu akan dibuka pada pertengahan Desember di tahun 2022. Sementara, untuk membuka cabangnya di Indonesia restoran ini bekerja sama dengan Bengkel Burger, salah satu kedai burger ternama di Jakarta.

“Oi Indonesia! Rumor yang beredar memang benar. Kamu meminta untuk itu dan sekarang secara resmi Karen’s Diner akan buka di Jakarta pada pertengahan Desember, bekerja sama dengan @bengkelburger. Siapkan dirimu untuk menikmati burger yang enak dengan pelayanan yang kasar,” berikut keterangan Karen’s Diner.

Ada yang berminat melamar kerja di sana?

Source Photo from Instagram.com/bengkelburger

Total
0
Shares
Previous Article

Coco, Anjing Pelacak yang Berhasil Temukan 3 Korban Gempa Cianjur yang Terkubur

Next Article

KSAL Laksamana Yudo Margono Menjadi Calon Tunggal Panglima TNI Pengganti Andika Perkasa

Related Posts