Kabar Duka, Bos Indomaret Meninggal Dunia Usai Tertabrak Truk Saat Bersepeda

Berita duka datang dari Howard Timotius Palar selaku petinggi PT Indomarco Prismatama, perusahaan yang menaungi Indomaret. Ia meninggal dunia usai tertabrak truk saat sedang bersepeda dengan sang istri di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Kamis (6/10/2022).

“Korban meninggal dunia, berinisial H, yang bersangkutan bekerja di salah satu perusahaan Indomaret group,” ujar Iptu Nanda Setya selaku Kanit Laka Pantas Polres Tangerang Selatan, dikutip dari CNN, Kamis (6/10/2022).

Iptu Nanda menjelaskan kronologi peristiwa itu terjadi di dekat lapangan Aero modelling BSD sekitar pukul 07.45 WIB. Di waktu yang sama, sebuah truk yang dikemudikan oleh pemuda berinisial AN melaju dari arah Vanya Park menuju Ciakar melalui Jalan BSD Grand Boulevard.

“Sesampainya di dekat Lapangan Aero Modeling BSD diduga kurang konsentrasi dalam mengemudi sehingga menabrak pesepeda Sdr. H yang tepat berada di hadapa kendaraan Truk Colt Diesel tersebut, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” tambahnya.

Source Photo by Doc. Indoritel via Detik Finance

Total
0
Shares
Previous Article

Kenapa Pendidikan di Indonesia Nggak Maju-maju?

Next Article

Meski Jadi Musuh Setiap Orang, Ternyata Ini Peran Kecoa untuk Bumi

Related Posts
Read More

BANGGA, INDONESIA DINOBATKAN JADI NEGARA TERINDAH DI DUNIA

Survei yang dilakukan oleh situs asal Inggris, money.co.uk, menobatkan Indonesia sebagai negara terindah di dunia. Melansir dari okezone.com (13/2/2022), dalam membuat survei ini, para peneliti menghitung jumlah gunung berapi, barisan pegunungan, terumbu karang, dan kawasan lindung di setiap negara.