JUMLAH DAN SUMBER KEKAYAAN TRAVIS SCOTT

Travis Scott adalah seorang penyanyi, rapper, dan produser musik asal Houston, Texas, Amerika Serikat.

Travis Scott adalah seorang penyanyi, rapper, dan produser musik asal Houston, Texas, Amerika Serikat. Dirinya pernah masuk daftar selebritas dengan penghasilan tertinggi pada 2019. Hingga tahun ini, kekayaan Scott masih terbilang fantastis.

Melansir dari finance.yahoo.com (9/11/2021), kekayaan Scott tahun ini mencapai 60 juta dollar AS atau sekitar Rp 855 miliar. Kekayaannya ini berasal dari berbagai sumber. Apa saja?

Sumber kekayaan pertamanya berasal dari album. Ia telah merilis tiga album studio dan dua album kolaboratif yang cukup sukses. Album studionya yang terakhir, “AstroWorld” pernah meraih penghargaan BET Hip Hop Award dan Teen Choice Award 2017.

Scott juga menjadi musisi yang aktif di YouTube. Ia telah aktif di channel YouTubenya sejak 2010 dan memiliki sekitar 7,3 juta subscribers. Melansir dari finansialku.com (1/9/2021), pendapatan Scott dari YouTube sebesar Rp 384 juta.

Selain itu, ia juga kerap berkolaborasi dengan merek fesyen, kuliner, atau hiburan. Salah satunya, Scott pernah berkolaborasi dengan Nike dalam merilis koleksi sepatu Jordan aneka versi.

Sumber kekayaannya yang lain berasal dari konser. Selain tur konser promosi album, Scott juga membuat festival musik tahunan “Astroworld” pada 2018. Selama tiga tahun, festival ini selalu diisi dengan musisi-musisi ternama dari berbagai genre.

Sayangnya, Astroworld 2021 harus diberhentikan di tengah-tengah karena berakhir ricuh hingga menewaskan delapan orang. Kericuhan yang juga menyebabkan ratusan orang luka-luka ini terjadi ketika Scott tampil di atas panggung. Scott dan promotornya pun harus menghadapi tuntutan dari beberapa korban luka-luka yang telah mengajukan gugatan.

(Cahyu)

Total
0
Shares
Previous Article

ELON MUSK INGIN BUKA UNIVERSITAS YANG SISTEM BAYARNYA PAKAI DOGECOIN

Next Article

GERHANA BULAN TERPANJANG ABAD INI AKAN TERJADI PADA 19 NOVEMBER 2021. AKANKAH TERLIHAT DARI INDONESIA?

Related Posts