JUAL NFT FOTO SELFIE DIRINYA, SEGINI KEUNTUNGAN YANG DIRAUP GHOZALI EVERYDAY

Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan seorang lelaki asal Indonesia bernama Ghozali. Ghozali mendadak viral karena berhasil menjual foto selfienya sebagai produk NFT di platform OpenSea.

Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan seorang lelaki asal Indonesia bernama Ghozali. Ghozali mendadak viral karena berhasil menjual foto selfienya sebagai produk NFT di platform OpenSea.

Berdasarkan profil OpenSea-nya dengan nama Ghozali Everyday, terhitung ia baru bergabung dalam pasar NFT pada Desember 2021. Ia menjual foto selfie hasil jepretannya selama lima tahun terakhir sebagai produk NFT dengan jumlah unggahan 933 foto.

Produk selfie NFT miliknya tidak hanya menarik minat penggiat aset kripto saja, namun Chef Arnold Poernomo turut membeli NFT Ghozali sebanyak 20 NFT, bahkan ia juga menjadikannya sebagai avatar twitternya. Juri Master Chef Indonesia itu mengungkapkan, ia mengetahui soal NFT Ghozali dari Jeffry Jouw alias Jejouw. Jejouw sendiri sudah lebih dulu mengoleksi NFT milik lelaki usia 22 tahun ini. Selain @arnoldpoernomo dan @jejouw, akun dengan username @evantansays serta @sweetooth juga turut memviralkan NFT milik Ghozali.

Ghozali tidak pernah menyangka bahwa produk NFT miliknya akan laku keras, terhitung hingga saat ini telah terjual lebih dari 230 NFT. Koleksi NFT Ghozali Everyday sendiri saat ini dijual dengan harga paling murah 0,28 ETH atau Rp 13,5 juta, setelah banyaknya penjualan dan minat pasar terhadap selfie NFT.

Total penjualan NFT Ghozali dalam kurun waktu kurang dari 12 jam berhasil menembus Rp 1,2 miliar. Sementara, dalam kurun waktu 24 jam NFT milik Ghozali telah menembus 30 besar dengan total peningkatan sebesar 54764,77 persen.

Berkat NFT milik Ghozali, banyak rakyat Indonesia yang mengharapkan bisnis NFT di Indonesia akan semakin berkembang.

Ada yang mau mengikuti jejak Ghozali?

Total
0
Shares
Previous Article

"BUANG-BUANG ANGGARAN" ALA POLRI, GANTI SERAGAM SATPAM YANG BARU SEUMUR JAGUNG?

Next Article

NASIB NAAS DRIVER OJOL, LAPOR MOTOR HILANG MALAH DIPUKUL POLISI

Related Posts
Read More

SOPAN DALAM PERSIDANGAN, RACHEL VENNYA DAPAT KERINGANAN VONIS

Rachel Vennya mendapat keringanan vonis hukuman dari Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Tangerang. Ia memeroleh vonis pidana pinjara selama empat bulan dengan masa percobaan delapan bulan. Apabila dalam waktu delapan bulan Rachel tidak melakukan tindak pidana apapun, maka ia tidak perlu menjalani hukuman penjara.