JERMAN BIKIN TIKET KERETA API YANG TERBUAT DARI GANJA. BISA DIMAKAN!

Pernahkah kamu membayangkan makan tiket kereta api sambil menikmati perjalanan? Di Jerman ternyata ada lho tiket seperti ini.

Pernahkah kamu membayangkan makan tiket kereta api sambil menikmati perjalanan? Di Jerman ternyata ada lho tiket seperti ini.

Melansir dari indozone.id (16/12/2021), pihak jaringan transportasi umum di Berlin, Jerman, membuat tiket Metro atau kereta api yang dapat dimakan sebagai bentuk inovasi edisi natal. Tiket ini terbuat dari kertas yang dapat dimakan dan taburan tiga tetes minyak rami. Sekadar informasi, minyak rami terbuat dari ekstrak biji ganja.

“Minyak hemp (rami) 100 persen vegetarian dan juga jadi saus salad yang sangat baik,” ujar salah satu operator transportasi umum BVG.

Minyak rami dipercaya punya efek yang menenangkan. Pihak jaringan transportasi umum di Berlin membuat tiket ini memang ingin membantu para penumpang mengurangi stres saat melakukan perjalanan pada waktu natal.

“Dengan cara ini Anda dapat melakukan perjalanan tanpa repot keliling Berlin sepanjang hari dan kemudian hanya ‘menelan’ stres Natal Anda bersama tiket Anda,” ucap operator tersebut.

Tiket unik tersebut akan dijual sampai Jumat pekan ini. Harganya sekitar Rp 142 ribu dengan masa berlaku 24 jam. Tiket ini legal meski terbuat dari ganja.

Total
0
Shares
Previous Article

ADIDAS TELAH RAUP UNTUNG RP 330 MILIAR DARI PENJUALAN NFT "INTO THE METAVERSE"

Next Article

RAFFI AHMAD DAN RUDY SALIM DUET KEMBANGKAN RANS CARNAVAL CITY ZOO

Related Posts
Read More

PEREMPUAN JUGA BISA! INI DIA SOSOK PELATIH WANITA PERTAMA IBL, KARTIKA SITI AMINAH

Di kalangan masyarakat, bola basket identik dengan dunia laki-laki, dimulai dari pemain hingga pelatih. Akan tetapi, akhir-akhir ini telah tercatat sebuah sejarah baru. Sosok Kartika Siti Aminah resmi diangkat sebagai kepala pelatih untuk Seri 2 Indonesian Basketball League (IBL) 2022. Ia resmi debut sebagai kepala pelatih perempuan pertama IBL untuk Bima Perkasa pada hari Minggu (30/1/2022).