Jatuh Cinta Bisa Bikin Pria Berhenti Merokok Secara Tiba-tiba

Saat jatuh cinta, banyak kebiasaan-kebiasaan yang nggak lagi dilakukan dengan tujuan untuk menunjukkan citra yang baru. Cara berpikir, bertindak, berbicara, hingga berpakaian, juga dilakukan dengan cara yang baru agar menarik perhatian sang pujaan hati.

Nggak hanya wanita, hal itu juga cenderung dialami oleh para pria saat mereka jatuh cinta. Menurut seorang ahli saraf dan profesor di University of Alabama, Dr. Jarred Younger, Ph.D, rasa cinta yang muncul dapat mengurangi rasa sakit hingga setengahnya.

Younger menambahkan, jatuh cinta juga membuat para pria lebih mudah untuk berhenti menggunakan zat adiktif, seperti rokok. Sebenarnya, tindakan ini mengacu kepada hal baik. Apalagi, jika tujuannya karena nggak ingin membuat pujaan hatinya merasa nggak nyaman dengan adanya asap rokok.

Banyak kok, pria yang sudah berkeluarga dan memilih berhenti merokok. Tujuannya, semata-mata karena nggak ingin melukai sang anak dan istri. Akan tetapi, kalau memang ingin berhenti merokok, ada baiknya coba untuk berhenti secara perlahan supaya ketika lo patah hati, lo nggak langsung merokok secara agresif.

Source Photo from Loyola Medicine

Total
0
Shares
Previous Article

Sekitar 50 Persen Wanita Punya 'Lelaki Cadangan' dalam Hubungannya

Next Article

Ria Ricis Tuai Kritikan Usai Ajak Anak Naik Jetski Tanpa Pengamanan

Related Posts