IPHONE 15 AKAN HADIR TANPA SLOT SIM CARD

Bocoran mengenai iPhone 15 sudah mulai beredar di kalangan para penikmat gadget meski baru akan rilis pada 2023. Menurut kabar yang beredar di situs web asal Brasil, Blog Do iPhone, iPhone 15 Pro akan hadir tanpa slot SIM Card. Situs web ini mengklaim memiliki sumber internal di sebuah perusahaan Inggris yang tidak disebutkan namanya

Bocoran mengenai iPhone 15 sudah mulai beredar di kalangan para penikmat gadget meski baru akan rilis pada 2023. Menurut kabar yang beredar di situs web asal Brasil, Blog Do iPhone, iPhone 15 Pro akan hadir tanpa slot SIM Card. Situs web ini mengklaim memiliki sumber internal di sebuah perusahaan Inggris yang tidak disebutkan namanya.

“Raksasa teknologi Apple sedang bereksperimen dengan menghilangkan SIM Card fisik di iPhone Pro pada 2023-nya,” tertulis dalam situs web tersebut, seperti dikutip dari bisnis.com (28/12/2021).

Apabila kabar tersebut benar, maka iPhone akan menggunakan eSIM. Beberapa gadget sudah menggunakan teknologi sim digital ini, seperti Apple Watch.

Namun, mengingat kabar ini bukan bersumber dari situs resmi Apple dan perilisan iPhone 15 masih lama maka kebenarannya belum bisa benar-benar dipastikan. Apple sepertinya juga masih fokus mengembangkan iPhone 14 yang rencananya akan rilis tahun depan.

Mari kita tunggu kelanjutannya ya!

Total
0
Shares
Previous Article

'SPIDER-MAN: NO WAY HOME', FILM PERTAMA DI MASA PANDEMI YANG TEMBUS 1 MILIAR DOLAR AS

Next Article

BRITNEY SPEARS "WILL HIT YOU ONE MORE TIME" TAHUN DEPAN

Related Posts