INTIP, BOCORAN PRODUK APPLE YANG AKAN RILIS BULAN INI

September selalu menjadi bulan langganan Apple untuk meluncurkan produk terbaru mereka. Tahun ini, merek teknologi asal Amerika Serikat ini akan kembali meluncurkan beberapa produk baru.

September selalu menjadi bulan langganan Apple untuk meluncurkan produk terbaru mereka. Tahun ini, merek teknologi asal Amerika Serikat ini akan kembali meluncurkan beberapa produk baru.

Apple akan memperkenalkan produk-produk teranyar mereka melalui event bertajuk “California Streaming”. Event ini akan berlagsung di kantor pusat Apple Park, Cupertino, California, Amerika Serikat pada 14 September 2021. Masyarakat bisa menyaksikan event ini melalui situs resmi apple.com.

Kira-kira produk apa saja yang akan diluncurkan Apple tahun ini? Menurut bocoran dari cnnindonesia.com (8/9/2021), Apple akan meluncurkan iPhone 13, iPad 2021, iPad Mini 6, Apple Watch 7, dan Macbook Pro M1X.

Seperti iPhone 12, iPhone 13 juga akan hadir dalam beberapa versi. Ada iPhone 13 mini, iPhone 13, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max premium. Salah satu kelebihan dari iPhone 13 mini dan iPhone 13 adalah dua lensa kamera belakang yang ditempatkan secara diagonal untuk memberikan ruang sensor lebih besar.

Produk lain yang akan hadir dengan peningkatan fitur adalah Apple Watch 7. Jam tangan ini akan dilengkapi dengan glukometer untuk memeriksa gula darah.

Untuk Macbook Pro M1X, laptop ini akan memiliki tampilan yang lebih flat-edged daripada model sebelumnya yang cenderung “curvy design”. Desain baru ini menyerupai model iPhone 12 dan iPad Pro.

iPad Mini 6 digadang-gadang akan menghilangkan tombol home dan menggantinya dengan sensor sidik jari yang terpasang di tombol kunci seperti iPad Air sebelumnya. Sementara itu, iPad 2021 sendiri tidak akan memiliki perubahan yang terlalu banyak dari versi pendahulunya.

Kalau kamu penasaran dengan spesifikasi lengkap dari produk-produk terbaru Apple, kamu bisa menonton acara peluncuran produknya pada 14 September 2021. Hati-hati tergiur, ya!

Total
0
Shares
Previous Article

LAGI TREN, BERAPA HARGA PASANG IKLAN DI TIMES SQUARE?

Next Article

POTENSI INVESTASI KEK MNC LIDO CITY

Related Posts
Read More

PLN BUKTIKAN MOBIL LISTRIK JAUH LEBIH HEMAT

PT PLN (Persero) melakukan uji coba mobil listrik antar Jakarta - Bandung untuk membuktikan penghematan yang bisa dirasakan masyarakat bila menggunakan mobil listrik. Perjalanan yang dilakukan pada Sabtu (13/11/2021) ini diikuti oleh jajaran direksi PLN.