Ini Alasan Kenapa Banyak Orang Suka Naro Nama Pasangan di Bio Medsos

Ketika menyukai seseorang, hal pertama yang ingin diketahui adalah apakah orang yang lo suka sudah punya pasangan atau belum. Namun, setiap orang memiliki cara yang berbeda-beda untuk mengetahuinya.

Ada yang bertanya secara frontal, ada pula yang memilih untuk mencari informasi secara diam-diam dengan mengecek melalui bio media sosialnya. Sebab, biasanya akan lebih mudah untuk mengetahui status asmaranya. Akan tetapi, apa alasan yang mendasari seseorang mencantumkan nama pasangannya di bio media sosial?

Adanya rasa bangga berkat pengakuan yang ditimbulkan ketika seseorang mencantumkan nama pasangannya di bio media sosial mereka. Tindakan itu bisa dijadikan sebagai bentuk apresiasi karena merasa bangga terhadap pasangannya.

Sejalan dengan bentuk apresiasi terhadap pasangan, adanya rasa bahagia yang muncul terhadap pasangan juga menjadi pemicu. Ada juga yang memasang nama pasangan untuk mencegah hal-hal yang nggak diinginkan, seperti adanya perselingkuhan atau diganggu orang ketiga.

Terakhir, karena menghargai pasangan. Ada lho, orang yang menuliskan nama pasangannya di bio karena pasangannya sudah terlebih dulu memasang namanya di media sosial.

Akan tetapi, jangan sampai penulisan nama pasangan di bio media sosial menjadi suatu keharusan dan berujung pemaksaan. Ya nggak masalah sih, kalau ingin memasang nama asal dari kedua belah pihak gak ada yang keberatan.

Source Photo from Unsplash/Erik Lucatero

Total
0
Shares
Previous Article

Dibanding Ibu, Bapak-bapak Lebih Gampang Ngasih Uang Jajan ke Anaknya

Next Article

Iqbaal Ramadhan Kejutkan Penggemar dengan Ubah Gaya Rambut

Related Posts