INFLUENCER TIONGKOK LI JIAQI SUKSES RAUP RP 27 TRILIUN DARI JUAL LIPSTIK LEWAT “LIVE STREAMING”

Influencer asal China, Li Jiaqi, terkenal sebagai “King of Lipsticks” atau “Lipstick Brother”. Pria ini terkenal lihai dalam mengaplikasikan dan menjual lipstik.

Influencer asal China, Li Jiaqi, terkenal sebagai “King of Lipsticks” atau “Lipstick Brother”. Pria ini terkenal lihai dalam mengaplikasikan dan menjual lipstik.

Melansir dari detik.com (25/10/2021), baru-baru ini Jiaqi sukses mengumpulkan Rp 27 triliun dari hasil menjual lipstik di Festival Belanja Tahunan yang diadakan oleh e-commerce Alibaba. Hebatnya, dia berhasil menjual lipstik sebanyak itu lewat live streaming hanya dalam waktu satu hari saja.

Jiaqi melakukan live streaming di platform Douyin (TikTok versi China). Di platform ini dia telah memiliki hampir 40 juta penggemar.

“Siaran langsung bisa jadi sulit karena saya harus berbicara lama tanpa istirahat. Siaran terlama bagi saya adalah 48 jam. Tubuhku tertidur tapi mulutku masih berbicara. Saya sangat lelah sehingga pemirsa meminta saya untuk istirahat, tetapi tangan saya terus mengoleskan produk,” ucap Jiaqi.

Sebelumnya, Jiaqi juga pernah memecahkan rekor lain dalam mengaplikasikan dan menjual lipstik. Salah satunya, dia pernah menjual 15 ribu lipstik hanya dalam waktu lima menit saja, lho.

Pada 2019, Jiaqu juga pernah berhasil memoles lipstik di bibir empat model berbeda dalam waktu 30 detik. Keterampilannya ini ditambah dengan sikap jujurnya saat me-review produk membuatnya begitu disukai para pengikutnya yang sebagian besar merupakan wanita.

Total
0
Shares
Previous Article

CARA SEHAT MENGHADAPI KEGAGALAN

Next Article

AMELLYA NUR SIFA CATAT SEJARAH DENGAN TEMBUS FINAL PIALA DUNIA BMX 2021

Related Posts