INDONESIA AKAN JADI TUAN RUMAH MISS GRAND INTERNATIONAL 2022

Indonesia akan menjadi tuan rumah kontes kecantikan Miss Grand International 2022.

Indonesia akan menjadi tuan rumah kontes kecantikan Miss Grand International 2022. Kabar baik ini diumumkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, dalam malam penganugerahan Miss Grand International 2021 di Bangkok, Thailand, pada Sabtu (4/12/2021).

“Merupakan kehormatan bagi kami untuk menyambut semua kontestan dan sekaligus merayakan hari jadi (anniversary) Miss Grand International ke-10 pada 2022 dengan teman baik saya Ivan Gunawan,” kata dia, seperti dikutip dari cnnindonesia.com (5/12/2021).

Dalam kesempatan lain, Direktur Nasional Miss Grand Indonesia, Ivan Gunawan, mengatakan bahwa penyelenggaraan Miss Grand International di Indonesia akan mengusung tema Wonderful Indonesia. Dirinya pun menjanjikan perhelatannya akan berlangsung megah.

“Indonesia adalah tuan rumah untuk tahun ke-10 Miss Grand International! Di tahun ke-10 nanti bakal penuh warna (colorful) dan megah, kami juga akan mengusung the Wonderul Indonesia,” ujar Ivan, dalam akun Instagramnya (@ivan_gunawan). Rencananya, Miss Grand International 2022 akan berlangsung di Jakarta pada 25 Oktober 2022. Selain menjalani event final di Jakarta, para finalis juga akan melakukan serangkaian kegiatan di Bali.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Article

BANGKITKAN PEREKONOMIAN NASIONAL, KEMENTERIAN BUMN HADIRKAN FESTIVAL DISKON NASIONAL 2021

Next Article

FANTASTIS, BTS RAIH CUAN RP 482 MILIAR DARI KONSER 4 HARI DI LOS ANGELES

Related Posts