IDM, TOKEN KRIPTO BUATAN ANAK MUDA INDONESIA SIAP DILUNCURKAN 28 OKTOBER 2021

Popularitas uang kripto kini semakin meningkat. Seiring dengan meningkatnya popularitas uang kripto, nilainya pun semakin besar.

Popularitas uang kripto kini semakin meningkat. Seiring dengan meningkatnya popularitas uang kripto, nilainya pun semakin besar. Melansir dari cnbcindonesia.com (8/10/2021), Bitcoin – koin andalan kripto—bisa tembus dengan harga Rp 765 juta per koinnya.

Melihat fenomena tersebut, anak-anak muda Indonesia tergugah untuk ikut meramaikan pasar kripto dengan menciptakan uang kripto buatan dalam negeri. Anak-anak muda ini bergabung dalam sebuah koperasi bernama IDM Co-op dan siap meluncurkan uang kripto yang diberi nama IDM. Rencananya, IDM akan rilis pada 28 Oktober 2021.

CEO Indonesia Digital Milenial Cooperatives (IDM Co-op), M Chairul Basyar, mengatakan bahwa pihaknya meluncurkan uang kripto untuk membiayai proyek yang sudah disusun untuk dijalankan. Contohnya, membantu pemerintah dalam menciptakan ekosistem digital koperasi di Indonesia, melakukan edukasi sistem keuangan digital secara merata, dan membuat aplikasi super.

“Kami bersama Kemendag dan Kemenkop UKM ingin membuat something big terkait digitalisasi. Bahkan pada pertengahan bulan ini, IDM bersama Wamendag, Jerry Sambuaga, akan mengadakan bersama sebuah event AMA (Ask Me Anything) yang isinya menjawab semua pertanyaan soal ICO tersebut,” ujarnya.

Basyar menambahkan, token kripto IDM bukan berfungsi sebagai alat pembayaran, melainkan dapat dijadikan sebagai komoditas. Dirinya pun mengimbau masyarakat untuk melakukan riset mendalam di situs IDM Co-op sebelum membeli token.

“Token IDM yang supply-nya 1 Miliar ini bisa dibeli melaui DeFi jaringan Binance, yaitu Pancake Swap. Dan prosesnya bisa melalui exchange yang sudah terdaftar secara legal di Bappebti,” ucap Basyar. Ia pun berharap ke depannya koperasi IDM mampu membantu sesama koperasi yang ada di Indonesia dari pusat hingga ke desa-desa. Wah, bangga banget ya Indonesia sudah punya koperasi yang menciptakan uang kripto sendiri. Yuk, dukung mereka dengan beli uang kripto buatan dalam negeri!

Total
0
Shares
Previous Article

KEMENPORA ZAINUDIN AMALI BUKA SUARA SOAL BENDERA MERAH PUTIH TAK BERKIBAR DI THOMAS CUP 2020

Next Article

HARGA DAN SPESIFIKASI MACBOOK PRO 2021 YANG BARU RILIS HARI INI

Related Posts