Hubungan Bakal Awet Kalau Cowoknya yang Lebih Sayang, Setuju Nggak?

Namanya juga hubungan percintaan, pasti ada naik turunnya, yang penting kedua belah pihak bisa saling memahami supaya hubungan tetap awet.

Faktanya, nggak semua orang bisa berpikir demikian. Mereka merasa kalau hubungan yang awet itu jika sang pria memiliki rasa sayang lebih daripada kita, kaum wanita.

Nah, pemikiran ini sejalan dengan berbagai hubungan percintaan yang pernah Mimin amati dan jalani. Banyak lho, hubungan yang kandas gara-gara sang pria memilih selingkuh dengan wanita lain, berbohong, hingga melakukan kekerasan.

Hal ini tak ayal membuat sebagian wanita susah lupa dan justru makin tenggelam dalam perasaan sayang.

Sementara, ada pula hubungan yang cukup awet karena sang pria dinilai lebih mengerti pasangannya dan nggak bertindak macam-macam. Padahal di sisi lain, wanita juga bisa melakukan hal yang sama, bahkan lebih parah dari itu.

Jadi, jika ditanya apakah benar hubungan akan lebih awet jika sang pria yang lebih sayang? Memang faktor ini mendukung, namun jawaban sebenarnya adalah jika kedua belah pihak memiliki rasa sayang yang nggak berlebihan, saling mengerti dan memaafkan, serta tetap memiliki batasan untuk diri mereka masing-masing.

Source Photo from Movie/Imperfect

Total
0
Shares
Previous Article

Segini Rata-rata IQ Anak Indonesia

Next Article

Gunakan Internet Setiap Hari untuk Kehidupan yang Lebih Bahagia, Menurut Studi

Related Posts