HORE! TIM NASIONAL SEPAK BOLA INDONESIA KALAHKAN TAIWAN DI KUALIFIKASI PIALA ASIA 2023

Tim nasional (timnas) sepak bola Indonesia mengawali perjuangan mereka di Kualifikasi Piala Asia 2023 dengan indah.

Tim nasional (timnas) sepak bola Indonesia mengawali perjuangan mereka di Kualifikasi Piala Asia 2023 dengan indah. Mereka berhasil mengalahkan Thailand dengan skor 2 – 1 di leg pertama playoff kualifikasi yang berlangsung di Buriram, Thailand, pada Kamis (7/10/2021).

Gol pertama Indonesia dicetak oleh Ramai Rumakiek pada menit ke-20. Ramai berhasil menguasai bola dengan baik setelah menerima umpan Miftah Sani.

Memasuki babak ke-dua, Timnas Indonesia terus berusaha menambah gol. Akhirnya, Evan Dimas sukses menggenapkan keunggulan Timnas pada menit ke-50. 

Gol tersebut tercipta dari hasil kerja sama yang baik antara Egy Maulana Vikri, Pratama Arhan, dan Kushedya Hari Yudo. Kemudian, Kushedya mengirim umpan datar ke muka gawang yang langsung disambut oleh Evan untuk mencetak gol lewat tembakan keras.

Setelah itu, Timnas Indonesia punya beberapa kesempatan untuk mencetak gol kembali. Sayangnya, para pemain belum berhasil memanfaatkan peluang tersebut. Hingga akhirnya pemain Taiwan, Hsu Heng-Pin, membobol gawang Indonesia lewat tembakan bebas pada menit ke-90.

Kemenangan akhir tetap diraih Timnas Indonesia dengan skor 2-1. Selanjutnya, Timnas Indonesia masih harus berjuang di antara 24 negara lainnya di babak ke-tiga Piala Asia 2023.

Semangat Timnas Indonesia!

Total
0
Shares
Previous Article

KABAR BAIK, ANIES BASWEDAN KLAIM DKI JAKARTA 0 KEMATIAN COVID-19 KEMARIN

Next Article

EKONOM NILAI GELARAN MOTOGP MANDALIKA DAPAT PULIHKAN PARIWISATA INDONESIA

Related Posts