HATI-HATI, JALUR PUNCAK AKAN DITUTUP PADA MALAM TAHUN BARU

(foto: Jacek Dylag from Unsplash) Buat kamu yang punya rencana mau tahun baruan di Puncak, kamu harus berhati-hati nih. Soalnya, Bupati Bogor, Ade Yasin, memutuskan untuk menutup jalur Puncak pada malam tahun baru 2022 untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan.

Buat kamu yang punya rencana mau tahun baruan di Puncak, kamu harus berhati-hati nih. Soalnya, Bupati Bogor, Ade Yasin, memutuskan untuk menutup jalur Puncak pada malam tahun baru 2022 untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan.

“Saat malam pergantian tahun kita tutup Jalan Raya Puncak, seperti tahun-tahun sebelumnya. Untuk dari jam berapa penutupannya, situasional saja tergantung di lapangan,” ujarnya, seperti dikutip dari @jktinfo (17/12/2021).

Ia menambahkan, seluruh kawasan wisata boleh beroperasi dengan kapasitas pengunjung maksimal 50 persen selama masa Natal dan Tahun Baru. Kebijakan ini dibuat untuk mencegah terjadinya peningkatan kasus positif Covid-19.

Sebelum berangkat ke Puncak, sebaiknya kamu pantau terus jadwal penutupan jalurnya ya!

Total
0
Shares
Previous Article

SEBIDANG TANAH DIGITAL LAKU TERJUAL RP 42,6 MILIAR DI DUNIA VIRTUAL

Next Article

BENARKAH “TOXIC” MERUPAKAN ISTILAH PSIKOLOGIS?

Related Posts
Read More

MASYARAKAT BISA LAPOR JIKA MASIH DISURUH WFO

Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Panjaitan, meminta Menteri Tenaga Kerja (Menaker), Ida Fauziah, untuk mengeluarkan surat perintah agar perusahaan sektor non esensial memberlakukan kerja dari rumah atau work from home (WFH) 100 persen.