Hasil Laga Uji Coba Piala Dunia U-20 2023: Timnas Indonesia U-20 Kalah dari Prancis

Dalam laga uji coba Piala Dunia U-20 2023, Timnas Indonesia kalah telak oleh Timnas Prancis U-20 dengan skor 0-6. Laga ini digelar di Pinatar Area, Spanyol, pada Jumat (18/11/2022) dini hari.

Tim yang digawangi oleh Muhammad Ferrari ini cenderung salah strategi sehingga mudah untuk dibobol oleh Timnas Prancis dalam tiga menit pertama sejak laga dimulai. Gak sampai di situ, Timnas Prancis juga melancarkan aksi mereka di menit ke-11 dan menit ke-30, sehingga menghasilkan skor 3-0 di babak pertama.

Akibat serangan yang terus digencarkan oleh Les Bleus, julukan Timnas Prancis, Timnas Indonesia berujung kembali dibobol memasuki menit ke-62. Lalu, gol dilayangkan oleh penyerang dari Timnas Prancis, Mohamed Cissé, pada menit-menit terakhir dan menjadi penutup dalam pertandingan ini.

Meski begitu, hasil pertandingan ini menjadi pengalaman dan pelajaran berharga menjelang perhelatan Piala Dunia U-20 2023.

Adapun, setelah bertanding dengan Timnas Prancis, Timnas Indonesia U-20 akan bertanding di laga selanjutnya menghadapi Timnas Slovakia U-20 pada Sabtu, (19/11/2022).

Source Photo from Instagram.com/PSSI

Total
0
Shares
Previous Article

Positive Vibes Selenggarakan "Selalu Ada Rasa Di Setiap Kata" untuk Tingkatkan Awareness Kesehatan Mental

Next Article

Banyak Mahasiswanya Bau Badan, Dosen USK Aceh Rilis Surat Edaran Cara Mengurangi Bau Badan

Related Posts