HARRY STYLES LUNCURKAN MEREK KECANTIKAN VEGAN DAN NON-BINARY, ‘PLEASING’

Musisi Harry Styles meluncurkan merek kecantikan bernama “Pleasing”. Menariknya, merek kecantikan ini mengusung konsep vegan dan pendekatan non-binary.

Musisi Harry Styles meluncurkan merek kecantikan bernama “Pleasing”. Menariknya, merek kecantikan ini mengusung konsep vegan dan pendekatan non-binary.

Melansir dari kompas.com (20/11/2021), non-binary adalah istilah yang menjelaskan identitas gender yang tidak merujuk pada salah satu jenis kelamin spesifik, seperti laki-laki atau perempuan. Styles sendiri memang sering berpenampilan dengan gaya non-binary. Misalnya, kemeja renda, rok tutu balet, dan perhiasan.

Peluncuran “Pleasing” langsung diumumkan sendiri oleh sang musisi di akun Twitternya pada Senin (22/11/2021). Dia menggugah foto promosi produknya disertai caption Find your Pleasing”.

“Ketika kami memutuskan Pleasing akan membuat produk kecantikan, aku ingin memastikan produk-produknya dapat aku gunakan sendiri. Aku tidak ingin membuat produk yang menutupi orang, aku ingin membuat mereka terlihat menonjol dan merasa cantik,” ujar Styles, di keterangan rilisnya, seperti dikutip dari cnn.com (17/11/2021).

“Pleasing” akan menghadirkan enam produk vegan dan cruelty-free. Ada cat kuku dalam empat warna, dual roller ball lip dan serum mata, serta serum mata. Harganya berada di rentang 20 – 75 dollar AS.

Konsumen dapat memesan keenam produk tersebut secara pre-order di situs “Pleasing”. Produk akan dikirimkan kepada para pemesan pada akhir November.

Tertarik mencoba?

Total
0
Shares
Previous Article

FANTASTIS, LEMBARAN TULISAN TANGAN ALBERT EINSTEIN LAKU RP 185 MILIAR!

Next Article

GRAB DAN OVO BERIKAN APRESIASI SENILAI RP 20 MILIAR UNTUK MITRA PENGEMUDI DAN MERCHANT SETIA

Related Posts