HARGA 10 GELAS KOPI KEKINIAN BISA BELI 2 LOT SAHAM BUKA. PILIH MANA?

Bagi sebagian orang, jajan kopi kekinian sudah jadi kebiasaan wajib sehari-hari. Apakah kamu juga termasuk?

Bagi sebagian orang, jajan kopi kekinian sudah jadi kebiasaan wajib sehari-hari. Apakah kamu juga termasuk?

Kalau kamu termasuk orang yang suka jajan kopi, mungkin kamu perlu tahu kalau uang yang kamu pakai buat jajan kopi sebenarnya bisa dipakai buat melakukan investasi yang menguntungkan. Harga 10 kopi kekinian sama dengan harga 2 lot saham PT. Bukalapak.com (BUKA), lho.

Coba anggap saja kamu beli satu kopi kekinian seharga Rp 15.000 – 17.000 setiap hari. Dalam 10 hari, kamu akan mengeluarkan uang paling tidak Rp 150.000 – Rp 170.000 untuk 10 kopi.

Sementara itu, harga satu lot (100 lembar) saham BUKA adalah Rp 85.000 (harga dapat berubah seiring waktu). Jadi, sekali beli 2 lot saham BUKA, kamu akan membayar Rp 170.000.

Saham BUKA saat ini sedang cukup banyak peminatnya. Melansir dari katadata.co.id (6/8/2021), analis menyarankan para investor untuk membeli saham Bukalapak. E-commerce ini memang belum berhasil membukukan laba, tetapi kerugian perusahaan diproyeksikan akan menyusut dalam empat tahun terakhir.

Selain itu, para investor juga optimis dengan perkembangan dunia digital dan e-commerce. Terlebih lagi, Bukalapak didukung dengan ekosistem digital yang besar. Ekosistem ini terbentuk dari pemegang sahamnya, yaitu PT. Elang Mahkota Teknologi (EMTK) dan Grab Holdings Inc.

Nah, jadi kamu termasuk tim yang mana nih? Tim jajan kopi kekinian atau tim jajan saham? Atau, tim beli kopi yang lebih murah biar tetep bisa jajan saham?

Total
0
Shares
Previous Article

GERAKAN KOLABORASI KITA MANUSIA AJAK MASYARAKAT BANTU ORANG DENGAN GANGGUAN JIWA

Next Article

PREDIKSI HARGA IPHONE 13 DI INDONESIA

Related Posts