HADIRKAN NUANSA BARU, DUO CHANDRA LIOW DAN AULION GARAP PROYEK REWIND INDONESIA 2021

Tahun lalu, konten kreator Chandra Liow dan Aulion sukses mengguncang jagat dunia maya dengan proyek Youtube Rewind 2020.

Tahun lalu, konten kreator Chandra Liow dan Aulion sukses mengguncang jagat dunia maya dengan proyek Youtube Rewind 2020. Video ini sempat menduduki peringkat pertama trending YouTube dan menjadi trending topic di media sosial Indonesia dan luar negeri lainnya.

Video yang ditonton lebih dari 30 juta kali tersebut pun menuai pujian dari para netizen. Setelah itu, banyak yang bertanya-tanya, akankah ada Youtube Rewind 2021?

Rasa penasaran para netizen akhirnya terjawab sudah. Melalui akun Instagramnya, Chandra mengumumkan kalau dirinya dan Aulion akan menghadirkan Rewind Indonesia 2021.

Nama proyeknya memang sedikit berbeda dengan yang sebelumnya. Melansir dari bisnis.com (22/11/2021), nama tersebut dipilih karena proyek baru ini hadir sebagai film, bukan video pendek YouTube semata. Bintang tamu yang dihadirkan pun bukan hanya konten kreator YouTube saja, melainkan pekerja seni lainnya juga.

Netizen pun antusias menyambut pengumuman tersebut. Di kolom komentar unggahan @chandraliow, para netizen mengaku tak sabar dengan proyek baru itu.

Namun, Chandra belum membocorkan lebih lanjut kapan proyek ini akan tayang dan siapa saja bintang tamu yang akan diundang. Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya!

Total
0
Shares
Previous Article

CEO TOKOPEDIA WILLIAM TANUWIJAYA JADI BUSINESSPERSON OF THE YEAR 2021 VERSI FORTUNE INDONESIA

Next Article

JANGAN SAMA, INI DAFTAR PASSWORD YANG PALING BANYAK DIGUNAKAN DI INDONESIA TAHUN 2021

Related Posts