Guru Matematika di India Diikat ke Pohon oleh Pelajar SMP Karena Beri Nilai Jelek

Teruntuk sebagian pelajar, matematika dinilai menjadi mata pelajaran yang paling sulit dibandingkan mata pelajaran lainnya. Berbagai materi seperti rumus aljabar hingga integral turut menghiasi mata pelajaran tersebut. Tak heran, banyak pelajar yang merasa kesulitan untuk menguasai matematika.

Seperti yang dialami oleh para siswa SMP di India ini, dibanding melakukan remedial atau belajar lebih giat, mereka justru memilih untuk mengikat guru matematika serta pegawai sekolah di pohon akibat kesal mendapat nilai yang jelek dalam ujian matematika.

Berita tentang siswa-siswa SMP itu pun menyebar di media sosial, lengkap dengan foto dan video insiden tersebut. Diketahui, sebanyak 200 siswa terlibat dalam insiden tersebut.

Meski telah memiliki bukti yang kuat, akan tetapi pihak sekolah memutuskan untuk tak mengajukan pengaduan pengadilan terhadap para siswa tersebut. Pihak sekolah menyebut jika adanya pengaduan pengadilan dapat merusak karier siswa kedepannya.

Waduh jangan ditiru ya, My Muse. Lebih baik lo belajar lebih giat untuk melatih kemampuan lo agar lo bisa mendapatkan hasil terbaik.

Source Photo from Oddity Central

Total
0
Shares
Previous Article

Berkedok Seleksi Pemilihan OSIS, Guru Agama di Batang Cabuli 45 Siswi SMP

Next Article

Ramai Koruptor Bebas Bersyarat, Eks Jubir KPK: Jangan Takut Korupsi, Ada Program Diskon Vonis

Related Posts