GUCCI DESAIN SET VINYL ALBUM “HAPPIER THAN EVER” BILLIE EILISH

Rumah mode Gucci memiliki visi untuk senantiasa menghargai dunia musik dan ekspresi diri. Sebagai bagian dari perwujudan visi ini, Gucci berkolaborasi dengan penyanyi Billie Ellish dalam merilis vinyl edisi terbatas dari album “Happier Than Ever”.

Rumah mode Gucci memiliki visi untuk senantiasa menghargai dunia musik dan ekspresi diri. Sebagai bagian dari perwujudan visi ini, Gucci berkolaborasi dengan penyanyi Billie Ellish dalam merilis vinyl edisi terbatas dari album “Happier Than Ever”. “Happier Than Ever” merupakan album kedua Ellish yang rilis tahun ini.

Melansir dari hypebeast.com (3/12/2021), kerja sama tersebut mengeksplorasi bakat Ellish dan bagaimana sang musisi merangkul orisinalitas dirinya. Direktur kreatif Gucci, Allesandro Michele, pun telah merancang kotak album eksklusif yang merepresentasikan keunikan vinyl “Happier Than Ever”. Desainnya menjembatani bakat seni Ellish dan Michele.

Set vinyl yang didesain Gucci ditujukan untuk menjadi barang koleksi para kolektor. Vinylnya terbuat dari kepingan vinyl daur ulang, lho­.

Setiap setnya juga berisi stiker kuku Gucci terbaru. Stiker ini begitu istimewa karena hanya tersedia di 10 butik Gucci di seluruh dunia.

Set vinyl “Happier Than Ever” edisi terbatas telah tersedia di beberapa toko Gucci mulai 2 Desember 2021. Tertarik membelinya?

Total
0
Shares
Previous Article

MISTERI TUMPULNYA RAUTAN KETIKA DITIUP

Next Article

JOKOWI MINTA VAKSIN BOOSTER COVID-19 MULAI DIBERIKAN KE MASYARAKAT PADA JANU ARI 2022

Related Posts