GROUP BAND LIMP BIZKIT AKAN RILIS ALBUM TERBARU

Limp Bizkit akan segera merampungkan album terbaru mereka yang merupakan album pertama dalam 10 tahun terakhir.

Limp Bizkit akan segera merampungkan album terbaru mereka yang merupakan album pertama dalam 10 tahun terakhir.

Gitaris Limp Bizkit, Wes Borland mengatakan butuh waktu 10 tahun untuk menyelesaikan album ini dengan berganti-ganti studio rekaman.

“Mungkin kami, dalam 10 tahun terakhir, bekerja di studio untuk mencoba dan menyelesaikan rekaman. Saya ingin bilang, tujuh kali, ke studio yang berbeda,” kata Borland dalam podcast Drinks With Johnny yang dikutip dari NME.

Borland juga menjelaskan bahwa vokalis Fred Durst sudah merekam vokal untuk 35 lagu di album itu. Namun, Durst masih merasa belum puas dengan vokalnya sendiri.

“Jadi, saya rasa dia berada pada tahap dia akan memilih set lagu-lagu tersebut yang akhirnya disukai dan menyelesaikannya dan kami akan menyelesaikan rekaman. Semoga saja,” kata Borland.

Borland mengaku tidak bertanggung jawab atas rekaman vokal Durst yang belum rampung. Dia hanya bertanggung jawab dengan instrumen musik dalam lagu tersebut.

Borland juga memaklumi sikap Durst yang dinilai menghambat proses rekaman album tersebut. Dia menjelaskan bahwa Durst adalah sosok orang yang sifatnya bisa berubah sangat drastis dalam waktu yang cepat.

“Dia sangat berbakat, dan saya sangat mencintainya sebagai saudara, tetapi jika dia tidak siap untuk melakukannya (merekam vokal), dia tidak melakukannya,” kata Borland.

Limp Bizkit mengumumkan album terbaru yang bertajuk Stampede of the Disco Elephants pada 2012 silam. Pada tahun yang sama mereka juga merilis single perdana dari album itu yang bertajuk Lightz (City of Angels).

Lightz (City of Angels) dilanjutkan dengan tiga single berikutnya yang dirilis pada 2013 dan 2014 secara berurutan, yakni Ready to Go, Thieves, dan Endless Slaughter.

Selain itu, Limp Bizkit juga mengumumkan akan menggelar pertunjukan di Inggris pada 2022 mendatang.

sumber : cnn indonesia

Total
0
Shares
Previous Article

AKIBAT GELOMBANG PANAS DI KANADA, 230 ORANG MENINGGAL

Next Article

MENKO LUHUT AKAN TERAPKAN PPKM DARURAT UNTUK JAWA-BALI MULAI TANGGAL 3 JULI

Related Posts