GRAB SIAP MELANTAI DI BURSA AMERIKA SERIKAT HARI INI

Perusahaan penyedia jasa transportasi dan logistik asal Singapura, Grab, akan memulai perdagangan di bursa Amerika Serikat (AS) pada hari ini (2/12/2021) waktu setempat.

Perusahaan penyedia jasa transportasi dan logistik asal Singapura, Grab, akan memulai perdagangan di bursa Amerika Serikat (AS) pada hari ini (2/12/2021) waktu setempat. Grab yang merger dengan Altimeter Growth Corp akan melakukan pencatatan saham perdana (Initial Public Offering / IPO) di Nasdaq. Entitas gabungan ini akan melantai di bawah kode GRAB.

“Kami benar-benar percaya ini adalah waktu Asia Tenggara untuk bersinar, dan kami berharap masuknya kami ke pasar publik global akan membantu membawa perhatian yang lebih besar pada peluang luar biasa di kawasan ini,” kata Anthony Tan, CEO dan Co-founder Grab, seperti dikutip dari cnbcindonesia.com (2/11/2021).

Merger antar kedua perusahaan tersebut menjadi salah satu kesepakatan perusahaan akuisisi dengan tujuan khusus atau Special Purpose Acquisition Company (SPAC) terbesar yang pernah ada. Nilainya mencapai 40 miliar dollar AS.

Grab sendiri mendapatkan 4,5 miliar dollar AS, termasuk suntikan modal 750 juta dollar AS, dari merger tersebut. Perolehan ini merupakan hasil kesepakatan yang Grab dan Altimeter Growth Corp buat pada April 2021.

Total
0
Shares
Previous Article

SITUS "NEW TRUTH SOCIETY HELLBOUND" BENERAN ADA, NETIZEN BISA BUAT PENGAKUAN DOSA

Next Article

TWITTER LARANG PENGGUNA BAGIKAN FOTO ATAU VIDEO SESEORANG TANPA PERSETUJUAN

Related Posts