GRAB DAN OVO BERIKAN APRESIASI SENILAI RP 20 MILIAR UNTUK MITRA PENGEMUDI DAN MERCHANT SETIA

Grab Indonesia dan OVO menetapkan 24 November sebagai Hari Mitra Grab. Melansir dari tribunnewswiki.com (25/11/2021),

Grab Indonesia dan OVO menetapkan 24 November sebagai Hari Mitra Grab. Melansir dari tribunnewswiki.com (25/11/2021), Hari Mitra Grab menjadi sebuah momentum untuk merayakan kebersamaan dan solidaritas Grab bersama mitra pengemudi dan merchant Grab Food.

Grab menjadikan Hari Mitra Grab sebagai sebuah event tahunan. Gelaran ini mengusung tema “Solidaritas Selamanya”.

“Grab Indonesia meluncurkan Hari Mitra Grab sebagai bentuk pengakuan dan penghormatan bagi dedikasi serta loyalitas mitra pengemudi dan merchant,” kata Country Managing Director of Grab Indonesia, Neneng Goenadi.

Tak hanya mengadakan Hari Mitra Grab, Grab Indonesia dan OVO juga memberikan apresiasi kepada mitra pengemudi dan merchant yang setia berupa dana. Total, Grab dan OVO membagikan Rp 20 miliar.

“Sebagai ungkapan apresiasi, Grab bersama OVO menyerahkan apresiasi sebesar total Rp 20 miliar, yang akan dibagikan secara proporsional kepada 80 ribu mitra pengemudi dan tiga ribu merchant yang telah bersama-sama melalui suka dan duka membangun Grab Indonesia dan OVO,” ujar Neneng.

Dana yang dibagikan bervariasi sesuai jumlah perjalanan yang telah ditempuh mitra pengemudi selama masa aktif. Besaran dananya bervariasi mulai dari Rp 150 ribu, Rp 500 ribu, hingga Rp 5 juta.

Adapun apresiasi yang diberikan kepada merchant Grab Food yang memenuhi syarat adalah potongan rewards hingga tiga persen dari total penjualan. Besaran potongan yang diberikan juga disesuaikan dengan tingkat performa para merchant. Tingkat performa dilihat berdasarkan segi penjualan serta syarat dan ketentuan yang berlaku.

Harapannya, pemberian apresiasi tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan keluarga para mitra dan merchant. Selain itu, Grab dan OVO juga berharap dapat membantu mendorong pendapatan para mitra dan merchant di tengah tantangan pandemi.


(Written by: Cahyu CA)

Total
0
Shares
Previous Article

HARRY STYLES LUNCURKAN MEREK KECANTIKAN VEGAN DAN NON-BINARY, 'PLEASING'

Next Article

PEMERINTAH IZINKAN TEMPAT WISATA BEROPERASI SELAMA LIBUR NATAL DAN TAHUN BARU

Related Posts