Gini Nih, Supaya Gombalan Alias ‘Pick-Up Lines’ Gak Meleset Lagi

Masa-masa pendekatan alias PDKT emang nggak pernah gagal bikin kita senyum-senyum sendiri. Pasalnya, berbagai hal manis dan baru turut dilakukan oleh sang gebetan.

Nah, nggak jarang ‘pick up lines’ alias gombalan manis turut diberikan demi menarik sang pujaan hati. Akan tetapi, kadang ada sebagian orang yang nggak bisa menangkap makna gombalan tersebut dan berujung gagal.

Tenang, bukan berarti lo nggak bisa nyoba lagi kok. Lo tetap bisa melancarkan ‘pick up lines’ keren lo asalkan lo paham step-step ini.

Pertama, ketahui bahasa yang doi kuasai. Sering banget nih dari kita melemparkan kiasan manis dalam bahasa asing seperti Inggris namun berujung gagal karena doi nggak bisa bahasa Inggris. Makanya, sebagai langkah awal lo bisa melontarkan gombalan dalam bahasa Indonesia.

Kedua, cari waktu yang pas. Lo nggak bisa semena-mena melontarkan gombalan saat pertama kali kenal atau ketika situasi genting. Bukannya salting malah bikin pusing.

Terakhir, jangan terlalu sering menggombal. Meskipun ada wanita yang suka diberi gombalan, namun sebagian dari mereka menolak untuk digombalin. Parahnya, mereka bahkan menjadi skeptis dengan semua gombalan yang lo berikan. Makanya, kalau bisa sih lo bisa kasih kiasan unik yang bikin doi salting.

Terpenting, kalau memang merasa sudah ingin serius, langsung nyatain perasaan aja!

Source Photo from Twitter/@ohreomcflurry

Total
0
Shares
Previous Article

Kenalan Sama 'Cheugy', Istilah Baru di Kalangan Gen Z

Next Article

Masih Malu Kalo Hang-Out Sendirian? Nih, Kita Kasih Tahu Manfaatnya!

Related Posts