Garap Industri Kreatif, MahakaX Akan Gandeng Konten Kreator Ternama

Menjadi bagian dari transformasi digital, mahakaX sebagai media digital dan teknologi akan mengembangkan potensi para kreator konten dan pelaku industri kreatif Tanah Air untuk menciptakan inovasi berkelanjutan melalui ekosistem, unit bisnis, serta keunggulan teknologi yang dimiliki perusahaan.

“Di era konvergensi media digital saat ini, para kreator konten berperan penting dalam mengoptimalkan pasar untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap sebuah brand dan bisnis. Tren tersebut memungkinkan pelaku bisnis untuk leluasa dalam memilih suatu media dan format apa yang digunakan dalam penyampaian pesan terbaik kepada target konsumen. Untuk itu, kami melakukan terobosan baru dalam menjawab kebutuhan industri dengan mendukung potensi kreator konten melalui pemanfaatan ekosistem mahakaX yang terintegrasi, sehingga memudahkan mereka dalam menghadirkan konten kreatif yang berkualitas bagi penonton,” ujar Farash Farich selaku Chief Executive Officer mahakaX, dalam keterangan resminya.

Mengawali kolaborasi kreatif ini, Farash mengungkap mahakaX siap menjalin kerja sama dengan para kreator konten, melalui dua pendekatan utama yakni pengembangan intellectual property (IP) serta financial solution. Kini, mahakaX telah resmi bekerja sama dengan Taulany TV milik selebritas Andre Taulany.

Sebagai informasi, dikutip dari website Social Blade, Per Desember 2022 channel Taulany TV memiliki jumlah subscriber sebanyak 6,5 Juta dengan kontennya telah ditonton sebanyak 1,3 miliar kali.

“Kami sangat mengapresiasi kesempatan yang diberikan mahakaX dalam membangun kemitraan di industri kreatif dan dipercaya untuk memaksimalkan ekosistem media kreatif yang dimiliki oleh mahakaX untuk bisa kami kembangkan dalam pembuatan konten kreatif yang menarik serta berkelanjutan,” tutur Andre Taulany, Founder Taulany TV.

Lebih lanjut, Farash meyakini konten, media, dan teknologi, menjadi kunci untuk terus mendorong pertumbuhan ekosistem digital kreatif nasional.

”Kolaborasi ini menjadi langkah awal yang baik bagi mahakaX sebagai perusahaan media kreatif berbasis teknologi yang terdepan untuk melanjutkan visi perusahaan meningkatkan kualitas konten kreator termasuk para female creators dalam melahirkan konten kreatif yang berkualitas, kompetitif serta menjawab kebutuhan pasar,” tutup Farash.

Source Photo from Instagram.com/andreastaulany

Total
0
Shares
Previous Article

Mulai 1 Januari 2023, Cukai Rokok Tembakau dan Elektrik Akan Naik 10 Persen

Next Article

Sedang Terjebak Hubungan Tanpa Status alias 'Situationship'? Jangan Baper

Related Posts