GADING MARTEN RESMI JADI PRESIDEN KLUB BASKET WEST BANDITS SOLO

Aktor Gading Marten resmi menjabat sebagai Presiden Klub Basket West Bandits. Dirinya pun menjadi salah satu pemilik klub asal Solo ini.

Aktor Gading Marten resmi menjabat sebagai Presiden Klub Basket West Bandits. Dirinya pun menjadi salah satu pemilik klub asal Solo ini.

“Kebetulan, ibu saya dari Solo. Jadi, seperti kembali ke rumah,” ujar Gading, seperti dikutip dari iblindonesia.com (12/10/2021).

Sebagai Presiden West Bandits Solo, ia akan fokus di sisi entertainment. Gading ingin klubnya ini dapat mempertahankan prestasi olahraga sambil memberikan hiburan kepada para penikmat basket Indonesia.

“Kalau berkaca dari luar (negeri), khususnya NBA, memang entertainment sangat menonjol. Itu dilakukan untuk menarik pasar, kemudian baru men-develop,” ucap putra dari aktor Roy Marten tersebut.

West Bandits Solo merupakan salah satu tim yang baru bergabung dalam kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) tahun ini. Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah, pun menyambut baik bergabungnya Gading ke West Bandits. Menurutnya, bergabungnya selebritas ke tim basket menunjukkan bola basket memiliki potensi besar untuk berkembang sebagai sebuah industri.

Total
0
Shares
Previous Article

SMELTER FREEPORT DI GRESIK JADI TEMPAT PENGOLAHAN TEMBAGA TERBESAR DI DUNIA

Next Article

PEMILIK KTP LUAR KOTA KINI BISA NIKMATI VAKSINASI PFIZER DI JAKARTA

Related Posts