FREE FIRE RAIH PENGHARGAAN “GAME ESPORTS TERFAVORIT” DARI INDONESIA ESPORTS AWARDS 2021

Gim besutan Garena Indonesia, Free Fire, memperoleh penghargaan Game Esports Terfavorit di ajang Indonesia Esports Awards 2021.

Gim besutan Garena Indonesia, Free Fire, memperoleh penghargaan Game Esports Terfavorit di ajang Indonesia Esports Awards 2021. Gim online ini berhasil mengalahkan empat nominasi lainnya, yaitu Arena of Valor, Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, dan Valorant.

“Penghargaan ini tidak lepas dari dukungan seluruh pemain setia, serta penggemar esports Free Fire Indonesia. Untuk itu kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Survivors!” ujar Putri Dini Azizi, PR & Communications Garena, seperti dikutip dari detik.com (22/11/2021).

Free Fire meraih penghargaan tersebut setelah melewati proses voting sejak 20 Oktober – 18 November 2021. Sebenarnya, tak mengherankan bila gim ini mendapat suara terbanyak. Free Fire memang sejak lama telah digemari para pemain esports.

Laporan Sea Second Quarter 2021 mengungkap Free Fire telah diunduh lebih dari 1 miliar kali di Google Play Store. Laporan ini juga mengungkapkan bahwa Free Fire mencapai rekor tertingginya setelah memiliki lebih dari 150 juta pengguna aktif harian. Setelah menerima penghargaan Game Esports Terfavorit, Putri berharap Free Fire bisa terus menghibur penikmat esports. Pihaknya akan berusaha menghadirkan inovasi yang lebih maju demi memasukan para Survivors.

Total
0
Shares
Previous Article

INDONESIA TERPILIH JADI TUAN RUMAH IESF 14TH ESPORTS WORLD CHAMPIONSHIP 2022

Next Article

SPACEX DAN NASA LUNCURKAN SATELIT UNTUK DITABRAKKAN KE ASTEROID

Related Posts